Britney Spears Hamil, Anak Pertama dari Sang Suami Sam Asghari

Jabarekspres.com – Penyanyi sekaligus pembuat lagu Baby One More Time, Britney Spears umumkan bahwa ia sedang hamil lewat akun instagram pribadi miliknya (12/4/2022).

Ia mengatakan bahwa ia sedang mengandung anak dari suaminya, Sam Asghari di postingan akun Instagram miliknya.

Di usianya yang sudah menginjak kepala 4, sekitar kurang dari 1 tahun yang lalu Britney Spears mengunkapkan bahwa ia ingin sekali hamil lagi dan memiliki lebih banyak anak.

Pada saat kepulangannya dari trip ke Hawaii. Spears ungkapkan bahwa perutnya membesar, padahal berat badannya pada saat itu sedang berkurang.

Baca juga : Setelah Minyak, Giliran Harga Gula Pasir yang Naik Capai Rp15.850 Per Kilogram

Asghari, sang suami pun meledek Spears bahwa itu adalah “food pregnant” yang artinya perutnya membesar karena makanan.

Tidak yakin akan hal itu, Britney Spears pun langsung mengambil test pack miliknya lalu mengecek apakah ia hamil atau tidak, dan ternyata ia positif hamil.

“So I got a pregnancy test … and uhhhhh well … I am having a baby”, ungkap Spears pada caption postingan di akun Instagram miliknya.

Baca juga : Hukum Mengeluarkan Air Mani di Malam Hari Pada Bulan Puasa

Juru bicara Spears dan Asghari tidak memberikan komentar apapun di postingan tersebut.

Beberapa saat setelahnya, Asghari pun membuat postingan pada akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut ia mengungkapkan rasa bahagiannya.

Ia mengatakan bahwa pernikahan dan anak-anak merupakan sebuah bagian alami dari sebuah hubungan yang dipenuhi dengan rasa kasih sayang dan saling menghargai satu sama lain.

View this post on Instagram

A post shared by Sam Asghari (@samasghari)

Ia juga mengunkapkan bahwa pekerjaan menjadi seorang ayah merupakan sesuatu yang selalu ia dambakan dan tidak ia anggap remeh.

Baca juga : Lee Jung Jae Dipastikan Tetap Bintangi “Squid Game” Sekuel ke-2

Sebelumnya Spears sudah memilki 2 orang anak laki-laki bernama Sean dan Jayden dari mantan suaminya Kevin Federline. (mrg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan