Nama Kedai yang Unik, Boleh Dicoba Nih!

Jabarekspres.com – Kamu lagi bingung mencari nama kedai yang unik? Ya, memberikan nama enggak boleh asal-asalan, lho. Banyak hal yang harus kamu pertimbangkan. Salah satunya penamaan kedai yang unik.

Kenapa nama kedaimu harus unik? Jawabannya, keunikan merupakan salah satu faktor penentu untuk menarik perhatian pengunjung atau pembeli.

Nama usaha atau kedai kamu merupakan gerbang bagi pelanggan. Artinya, pelanggan itu pada awalnya menemui nama terlebih dahulu, kemudian produk-produk yang kamu jual.

Maka dari itu, kamu harus mempertimbangkan faktor keunikan dalam pemberian nama angkringanmu itu.

Berikut ini merupakan rekomendasi bagi kamu yang masih bingung untuk memberikan nama yang unik bagi usaha angkringanmu itu. Nama-nama yang akan disebutkan di bawah ini mempertimbangkan konteks atau situasi dengan lingkungan sekitar. Namun semua nama-nama di bawah ini menyasar pelanggan milenial.

  1. Kedai Angan

Kedai Angan adalah nama yang unik lantaran ia memberikan nuansa liris namun tetap bersahaja. Makna dari penamaan seperti di atas akan bisa langsung ditangkap maknanya oleh para pengunjung atau pembeli dari kalangan milenial.

  1. Kedai Eksistensialisme

Kalau tempat angkringan kamu itu berada di lingkungan kampus, maka pemberian nama “eksistensialisme” boleh kamu coba. Istilah “eksistensialisme” itu sendiri sebenarnya merujuk pada pemikiran seorang pemikir asal Prancis Sartre. Filsuf popular tempo hari itu juga senang berdiskusi mengenai topik-topik berat di kedai-kedai jalanan Paris. Atas dasar itulah nama kedai seperti di atas bisa menarik perhatian pelanggan mahasiswa yang senang kongkow masalah-masalah berat.

  1. Kedai Balagajibong

Nama tersebut bisa kamu gunakan. Pasalnya, setiap orang yang kali pertama mendengarnya akan bertanya-tanya apa arti dari nama tersebut. Kamu tidak perlu menjawabnya sampai mereka berkunjung ke kedaimu untuk membeli sesuatu, dan di sela-sela itu mereka akan menanyakan kepadamu apa arti dari nama tersebut.

  1. Kedai Non-UMK

Jika lingkungan tempat kedai kamu itu merupakan lingkungan pekerja di kawasan industri, maka nama di atas bisa menjadi nama yang menarik. Sebab para pembeli kemungkinan besar akan menghampiri tempat kamu itu sambil berharap bahwa apa yang jual di sana itu punya harga yang murah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan