Quadra X-Element Hadirkan Semangat Empat Elemen 1 Bumi

Quadra dibuat dengan proses sinterisasi dan dibakar dengan suhu tinggi yang menjadikan permukaannya tidak berpori, sehingga meminimalisir noda dan kotoran untuk menempel dan mudah dibersihkan.

Permukaannya tahan api dan goresan sehingga cocok diaplikasikan sebagai countertop pada aplikasi kitchen.
Kehadiran Quadra sejak lima tahun lalu turut menjadi rujukan pelaku usaha sektor properti, karena sintered stone slab mulai diaplikasikan pada berbagai desain bangunan, seperti perkantoran, rumah pribadi, fasilitas umum, dan penggunaan sintered stone slab pada aplikasi kitchen dan countertop.

Quadra memiliki keunggulan produk dibandingkan produsen sintered stone slab lainnya di Indonesia karena mampu memproduksi batu sinter dengan ukuran mencapai 3,2 meter.
“Quadra hadir sebagai pilihan cerdas para arsitek dan interior designer karena Quadra memiliki keuanggulan easy maintenance, scratch resistance, UV resistance yang tidak dimiliki oleh batuan alam seperti marmer atau granit,” pungkas Willie Low.

Bukan hanya pasar domestik, Quadra sudah merambah dan diterima pasar internasional, terbukti sudah mengekspor ke lebih dari 20 negara di lima benua.
Seiring mulai menggairahnya pertumbuhan ekonomi karena pandemic Covid-19, Quadra yakin mampu bersaing dan memenuhi kebutuhan sintered stone slab.

Karena selain bahan baku yang hamper 80 persen bisa didapat dari dalam negeri, menurut Willie Low, Quadra berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang berkualitas.

“Kita berkomitmen memberikan service yang berkualitas mulai dari presales service dan delivery produk yang cepat sampai dengan after sales service,” jelasnya. (bbs)

Tinggalkan Balasan