Daftar Skin Hero ML yang Rilis Bulan April, Hero Favorit Kalian Dapat Skin?

Jabarekspres.com- Montoon selalu memberikan skin baru pada pada heronya di Mobile Legends. Berikut daftar skin hero ML yang rilis bulan April.

Melansir dari akun instagram @grangerml.2 ada beberapa hero yang akan mendapatkan skin.

Berikut adalah daftar skin hero ML yang rilis bulan April.

1 April – Balmond (Starlight) – Bioroid

Pada 1 April hero balmond yang memegang role fighter/tank ini akan mendapatkan skin starlight yang diberi nama Biorid. Skin ini bisa didapatkan jika anda membeli starligt pass pada bulan april.

7 April – Brody (Collector) – Ore-Chemist

Pada 7 April heo yang memegang posisis sebagai marksman ini akan mendapatkan skin collector. Seperti yang kita tahu skin collector adalah skin yang mahal. Siap-siap uang anda terkuras jika membeli skin Brodi Ore-Chemist.

16 April – Wanwan (515)

Satu lagi adalah hero yang memegang posisi marksman, yakni wan-wan. Hero yang termasuk hero oriental ini akan mendapatkan skin 515 pada 16 April 2022.

17 April – Diggie (Epic) – Fairytaler

Pada tanggal 17 April hero tipe support, Diggie akan mendapatkan skin epic yang diberi nama Fairytaler. Bagi para pengguna hero support khususnya Diggie jangan sampai lupa ya persiapkan uangnya..

20 April – Minotaur (Zodiac) – Taurus

Pada tanggal 20 April hero Minotaur, hero yang memegang posisi tank ini akan dirilis kembali. Skin yang akan dirilis kembali tersebut adalah skin Zodiak yang bernama Taurus.

23 April – Ling (515)

Hero assasin Ling, yang mempunyai ciri khas melompat antar dingding ini akan mendapatkan skin dengan tema 515.

25 April – Guinevere (Legend) – Psion of Tomorrow

Pada tanggal 25 April 2022, hero Guinevere akan mendapatkan skin yang diberi nama Pasion of Tomorrow. Skin ini merupakan skin Legend.

29 April – Zilong (515) – Storm Rider (kemungkinan gratis seperti skin Harith 515)

Kabar baik di tanggal 29, khususnya para user Zilong karena zilong akan mendapatkan skin bertema 515 dan kemungkinan geratis.

30 April – Yin (515)

Hero terakhir yang akan mendapat skin selanjutnya adalah hero yang baru dirilis, yakni Yin. Pada tanggal 30 April Yin akan mendapatkan skin bertema 515.

Tetapi perilisan dapat ditunda ataupun diundur sewaktu-waktu.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan