Nama Lesti Jadi Viral Berkat Meme ‘Begini Tanggapan Lesti’, Begini Asal Usulnya

JAKARTA – Nama Lesti Kejora kembali menjadi trending topik di media sosial. Pedangdut Jawa Barat jebolan ajang pencarian bakat D’Academy ini juga menjadi viral karena banyak orang yang menggunakan namanya sebagai bahan lelucon atau meme.

Banyak warganet yang sengaja menjadikan nama Lesti sebagai headline, meme maupun caption foto yang bertuliskan, ‘Begini Tanggapan Lesti’ dalam sebuah informasi yang unik.

Foto meme yang menuliskan tentang tanggapan Lesti mengenai berbagai hal pun menjadi perbincangan. Mengapa banyak meme bertebaran yang menyantumkan kalimat ‘Begini Tanggapan Lesti’?

Warganet mengaku bahwa nama Lesti sering kali muncul di media manapun dan sering dimintai tanggapan bahkan tentang persoalan yang tidak ada sangkut paut dengannya.

Hal itu yang membuat warganet menjadikan nama Lesti sebagai bahan lelucon dengan membuat meme bertema ‘Begini Tanggapan Lesti’.

Seperti contohnya, kejadian Will Smith yang menampar Chris Rock pada pagelaran Oscar 2022 kemarin yang sempat menjadi perbincangan masyarakat dunia.

Sebuah akun Twitter dengan nama @fyad2x ikut meramaikan jagad Twitter dengan cuitannya yang berbunyi, “Will smith nampar Chris rock, begini tanggapan Lesti billar..” sambil mengunggah foto yang berkaitan dengan berita tersebut.

Hal ini sontak membuat banyak warganet yang tertawa dan ikut meramaikan Twitter dengan caption ala mereka sendiri.

Pribadi Lesti yang ramah dengan wartawan membuat ia sering menjadi sasaran media untuk dimintai tanggapan atas sesuatu, mengingat namanya juga sedang booming-boomingnya usai melahirkan sang anak pertama, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Karakter Lesti yang polos membuat jawaban yang ia lontarkan juga sering membuat banyak orang tertawa akan tingkahnya. Hingga saat ini, cuitan tentang Begini Tanggapan Lesti masih menjadi trending di Twitter.

Lesti yang sebelumnya mulai terkenal karena memiliki hubungan spesial dengan artis yang dijodoh-jodohkan dengannya, Rizky Billar pun akhirnya menikah pada tahun 2021 lalu.

Ia sempat diterpa gosip miring perihal kehamilannya, namun akhirnya mengungkap fakta bahwa ia telah menikah siri sebelumnya dengan Rizky Billar. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan