Inilah Tanda-tanda Pemain Toxic Mobile Legends, Jangan Begitu Ya!

  • Berkata kasar

Kadang saat bermain kita pernah melakukan kesalahan dan selalu di marahi oleh tim. Orang ini yang biasanya berkata kasar juga termasuk toxic. Karena, mereka melakukan hal yang tidak perlu dengan berkata kasar dan melakukannya dengan secara berlebihan.

Hal ini sangat mengganggu dan membuat seseorang malas untuk bermain serius. Jadi lebih baik hal ini di kurangi karena ini juga adalah tanda-tanda pemain toxic. Apalagi orang yang berkata kasar tetapi tidak bermain dengan benar, adalah pemain paling toxic.

  • Mengganggu Jungle

Kalian sebagai jungler pasti harus farming dengan cepat agar dapat naik level dan mendapat kill, apalagi kalian membutuhkan buff agar mejadi lebih kuat. Namun, semua rencana itu hancur karena ada seorang player yang dengan polosnya mengambil buff di awal game.

Hal ini pasti membuat Jungler resah dengan tindakannya. Lain cerita jika player yang mengambil buff melakukan kill dengan cepat, tetapi kadang ada player yang dengan polos mengambil buff lalu pergi kekerumunan musuh dan mati.

Ini menyebabkan buff tadi yang dia ambil jadi terbuang sia – sia. Ini juga adalah tanda seorang toxic yang harus kalian hindari. Sebaiknya percayakan junglenya kepada Jungler, dan jika kalian ingin mengambil buff seperti buff biru, sebaiknya kalian tanyakan dulu kepada Jungler jika tidak membutuhkannya.

Jadi jika jungler yang tidak pakai mana kadang tidak membutuhkan buff biru sebaiknya di tanyakan dulu sebelum kalian di cap toxic.

  • Meremehkan lawan

Saat bermain kita pasti pernah kalah telak dan hal ini membuat musuh menjadi sangat percaya diri dengan cara bermainnya. Kadang ada musuh yang selalu mengatakan “easy” dan semacamnya adalah hal yang para player toxic lakukan.

Walaupun ini sebagai tindak intimidasi, tetapi hal ini juga membuat player jengkel dengan kelakuannya. Apalagi player toxic ini sama sekali tidak berkontribusi untuk timnya atau bisa di bilang dia di Carry.

Ini adalah tanda seorang toxic yang hanya menggunakan kata-kata saja, tetapi membuat mood kita saat bermain turun. Kadang hal toxic seperti ini harus di kurangi demi menjaga komunitas. Karena sebuah game menjadi bagus bukan karena kualitas gamenya tetapi komunitasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan