Ditinggal Kepasar, Dua Rumah Terbakar Tewaskan Satu Bocah Terpanggang

CIANJUR – Dua unit rumah di Kampung Rancabali Kulon RT 01/RW 07, Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Selasa (22/3) pagi terbakar dan menewaskan seorang bocah penghuni salah satu rumah tersebut.

Rumah milik Aat (52) dan Rushana (56) tersebut berdekatan dan sehingga api dengan cepat membakar keduanya.

Saat terbakar, bocah bernama Nizar (12) yang merupakan cucu dari Aat tersebut sedang tidur dan ditinggalkan oleh neneknya belanja kepasar.

Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Ahmad Suprijatna, menjelaskan mengenai kronologis kejadian kebakaran, yang diperkirakan terjadi pada pukul 05.00 WIB setelah subuh.

Kejadian pertama kali diketahui oleh seorang warga yang baru pulang dari rumah sakit, dia melihat ada kepulan asap hitam diatas rumah Aat dan Rushana, setelah diperiksa ternyata dua rumah tersebut telah terbakar.

“Ada asap mengepul di atas sudah hitam, akhirnya di cek ternyata rumah sudah kebakaran,” katanya kepada wartawan, Selasa (22/3).

Kapolsek mengatakan, dugaan sementara penyebab kebakaran sedang dalam proses penyidikan.

“Kita sudah koordinasi dengan Puslabfor Polri agar kita mengetahui penyebab dari kejadian tersebut,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, bocah laki-laki yang menjadi korban kebakaran pada saat kejadian sedang tidur di dalam rumah dan informasinya ditinggalkan oleh neneknya belanja ke pasar. Posisi korban ditemukan di bawah tempat tidur.

“Jenazah sudah di rumah sakit, nanti kita akan identifikasi kembali apakah hari ini dimakamkan menunggu pertemuan dari para keluarga. Iya meninggal di lokasi kejadian,” tandasnya.(rdc/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan