Jangan Dibiarkan! Ini Tanda Awal Anxiety

Jabarekspres.com- Jantung berdebar kencang, terlalu banyak berpikir, dan banyak pikiran negatif. Jika ini yang mengganggu Anda, itu mungkin tanda-tanda  kecemasan atau anxiety.

Meskipun tidak semua orang mengalami tanda dan gejala yang sama, mudah untuk mengetahui apakah Anda mengalami kecemasan atau tidak.

Berikut adalah 4 tanda yang dapat membantu Anda mengetahui apakah anda mempunyai tanda-tanda awal anxiety atau kecemasan atau tidak yang kami lansir dari laman pinkvilla.

Kehilangan selera makan

Meskipun ada beberapa alasan lain yang dapat menjelaskan hilangnya nafsu makan jika tampaknya tidak ada yang cukup masuk akal, hal itu dapat dikaitkan dengan kecemasan atau anxiety.

Jika Anda merasa cemas, Anda mungkin kehilangan keinginan untuk makan. Bahkan makanan favorit Anda mungkin tidak lagi menarik perhatian Anda.

Makanan Anda mungkin menjadi lebih kecil dan lebih sedikit. Jadi, jika ada kehilangan nafsu makan yang tidak dapat dijelaskan, Anda mungkin mengalami kecemasan.

Baca juga: Studi Terbaru, Tertawa Dapat Menyembuhkan Patah Hati!

Anda sudah mulai banyak khawatir

Bahkan jika hal-hal kecil membuat Anda tetap waspada dan Anda tidak bisa tidak mengkhawatirkannya, ini bisa menjadi tanda awal anxiety lainnya.

Jadi, lain kali Anda sangat khawatir, sedemikian rupa sehingga mulai mengganggu rutinitas harian Anda, itu bisa jadi karena kecemasan.

Kehilangan minat pada sesuatu

Hal-hal yang dulu membuat mata Anda bersinar sekarang membuat Anda merasa stres. Jika ini terdengar familier dan merupakan kejadian umum, itu mungkin menandakan kecemasan.

Pada banyak orang, kecemasan muncul dengan sendirinya dengan cara yang tidak dapat dibayangkan. Jadi, apa yang Anda anggap biasa dan akibat dari kebosanan sebenarnya bisa lebih berarti.

Jadi, ketidaktertarikan yang tiba-tiba pada berbagai hal harus dilihat sebagai kemungkinan tanda kecemasan dan harus ditangani sedini mungkin dengan datang ke seorang yang profesional seperti psikolog.

Baca juga: Hati-Hati, ini Bahaya Tidur dengan Kondisi Lampu Menyala

Anda sudah mulai overthinking

Overthinking berhubungan dengan kecemasan. Jika akhir-akhir ini, kemampuan berpikir berlebihan Anda meroket, itu mungkin berarti Anda menderita kecemasan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan