Henhen Siap Tempur Habis-Habisan di Tiga Laga Tersisa

Jabarekspres.com – Henhen siap bertempur habis-habisan untuk merebut poin penuh dalam tiga laga tersisa.

Pemain bernomor punggung 12 itu juga menyebut bahwa rekan-rekan satu tim pun akan berjuang semaksimal mungkin guna merebut poin sempurna dalam tiga laga tersisa.

Maung Bandung menyisakan tiga laga sisa dalam Liga 1 musim sekarang, yakni menghadapi Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan Barito Putera.

“Sebagai pemain, kami selalu punya keinginan lebih seperti bermain ngotot dan meraih kemenangan dalam setiap laga. Apalagi tinggal tiga pertandingan tersisa. Kami ingin maksimalkan poin di akhir musim,” ungkap Henhen, dilansir dari laman persib.co.id, Selasa (15/03/2022).

Bagaimanapun ia menyadari bahwa untuk meraih poin sempurna di sisa laga itu bukanlah hal yang mudah. Yang jelas, Henhen dan kawan-kawan tidak boleh meremehkan siapa pun lawannya.

Meski begitu, Henhen mengaku tetap optimis mendapatkan hasil yang terbaik dalam sisa tiga laga Persib Bandung di Liga 1 2021/2022.

“Kami punya motivasi berlipat. Mudah-mudahan Allah berikan jalan dan Persib bisa meraih hasil terbaik,” ucapnya.

Mengenai pertandingan di depan, Beckham Cs tidak akan bisa mendapatkan tiga poin dengan mudah dari Persebaya Surabaya, Anak-anak asuh Aji Santoso itu tentu mempunyai ambisi untuk menjegal Persib Bandung dari jalur gelar juara.

Dalam pertandingan di leg pertama, Persebaya berhasil menaklukkan Persib dengan skor yang telak, yakni 3-0.

Selain ingin meneruskan tren kemenangan berturut-turut, anak-anak asuh Robert Alberts itu tentu harus membayar kekalahannya dari Persebaya di leg pertama.

Namun, dalam pertandingan kontra Persebaya nanti, striker Pangeran Biru yang sedang bersinar Bruno harus kehilangan pelayan setianya, yakni Ezra Walian.

Ezra Walian tidak bisa membela tim pada laga lanjutan Liga melawan Persebaya, Sabtu, 19 Maret 2022, lantaran terkena larangan bermain karena akumulasi kartu kuning.

Kartu kuning ketiga didapatkan Ezra pada laga kontra Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, 13 Maret 2022. Dua kartu kuning lainnya diterima di laga kontra Persiraja Banda Aceh (5 Maret 2022), dan Barito Putera (4 September 2021).

Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut telah bermain 19 laga hingga pekan ke-31 Liga 1 2021/2022. Ezra tampil selama 1.252 menit dan mencetak satu gol.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan