Pelaku Mencoba Bunuh Diri Usai Membacok Suami, Begini Kronologinya

BANDUNG BARAT – Seorang wanita membacok suami di Kampung Celak Kidul RT 03 RW 08, Kecamatan Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Senin (7/3) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB .

Selain suaminya, wanita tersebut melukai dua orang lainnya, satu di antaranya masih bayi. Sang suami tewas bersimbah darah di lokasi kejadian.

Kapolsek Gununghalu AKP Wasiman pun membenarkan kejadian seorang wanita telah membacok suaminya. Dia mengatakan kasus masih dalam penyelidikan.

“Betul (ada kejadian pembunuhan). Kami masih dalam proses penyidikan,” ucap Kapolsek Gununghalu AKP Wasiman saat dikonfimasi yang dikutip dari JPNN.com, Senin (7/3).

AKP Wasiman mengungkapkan, kejadian tersebut berawal saat warga mendengar adanya teriakan dari korban bernama Pandi, 63.

Kemudian, warga yang mendengar teriakan langsung menghampiri rumah Pandi untuk mengecek dan mencari tahu apa yang terjadi hingga korban berteriak.

Sesampainya di rumah Pandi, warga dikagetkan dengan kondisi Pandi yang sudah bersimbah darah di dalam kamarnya.

Selain itu, warga juga menemukan korban lain, yakni seorang wanita yang tengah menggendong bayi berusia sembilan bulan dan berlumuran darah.

Pelaku yang sudah membacok suami itu kemudian ditemukan mencoba untuk bunuh diri. Pelaku lebih dulu bersembunyi dari warga yang mendatangi lokasi kejadian.

Warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gununghalu. Saat ini, pelaku sudah diamankan polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (jpnn/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan