Polisi Telah Meringkus Pelaku Pembunuhan Perempuan di Cisaranten Bandung

Editor:

Pelaku pun melakukan aksi pembunuhan dengan cara mencekik R hingga akhirnya perempuan malang itu kehabisan nafas dan akhirnya meregang nyawa.

“Berdasarkan hasil autopsi, korban dibunuh dengan cara dicekik. Karena hasil autopsi menunjukan korban meninggal karena kehabisan napas,” pihak kepolisian menerangkan.

Usai menyadari bahwa R tidak lagi bernyawa, pelaku lantas menghubungi temannya itu dengan keadaan panik, ungkap AKBP Rudi.

Teman pelaku kemudian menyarankan pelaku agar membuang mayat korban di suatu tempat. Mereka lalu membawa korban yang sudah tidak bernyawa itu dan kemudian membuangnya di suatu tempat.

“Mereka sempat berkeliling mengendarai motor, bonceng tiga bersama korban yang sudah tidak bernyawa itu. Tiba di lokasi (Cisaranten Kulon), pelaku akhirnya membuang korban,” ujar Rudi.

Dengan demikian, kasus ini pun menemui titik terang. Sebelumnya pihak kepolisian belum bisa mengidentifikasi korban. Pasalnya, pihak kepolisian tidak menemukan satu pun identitas pengenal.

Sebelumnya pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah mayat perempuan yang ditemukan di lahan kosong itu merupakan hasil pembunuhan atau bukan. Maka dari itu, dengan tertangkapnya dua orang pelaku itu membuat kasus ini menemui titik terang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *