Doyoung NCT Tampil Menawan di Fashion Film McQueen

Jabarekspres.com – Karir NCT sepertinya akan semakin naik. Terutama saat ini, Doyoung NCT tampil menawan dalam sebuah video berdurasi sekitar 40 detik mengenalkan produk McQueen. Peragaan busana dalam Doyoung Fashion Film tersebut menampilkan Doyoung dengan karisma-nya memakai produk McQueen.

Dalam postingan Instagram milik @gq_korea, menampilkan video Doyoung NCT yang di sambut antusias dan di puji oleh para penggemar NCT terutama Doyoung.

“Seperti sambutan yang misterius, Doyoung memiliki pesona yang aneh. Mata dan ujung jari yang sensitif memancarkan keanggunan yang terkendali. Temui koleksi pria Alexander McQueen Spring/Summer 2022 dan Doyoung NCT bersama dalam sebuah film fashion.”

Bahkan tagar #DOYOUNGxMCQUEEN serta topik Doyoung Fashion Film menjadi trending topik pembicaraan di twitter. Doyoung memang memiliki pesona yang dapat membuat luluh para penggemar perempuan.

Ini bukan pertama kali-nya pihak Alexander McQueen membawa idol asal Korea Selatan menjadi duta perwakilan dari koleksi produk miliknya. Di tahun 2021 lalu, aktris ternama Jun Ji Hyun terpilih sebagai aktris wanita asal korea pertama yang menjadi model brand Inggris ini.

Dengan proporsi tubuh yang pas, kecantikan dan parasnya yang cocok untuk McQueen membuat aktris 39 tahun tersebut menjadi model McQueen. Saat itu, Jun Ji Hyun tampil modis, elegan dan misterius untuk koleksi musim semi-musim panas 2021 milik Alexander McQueen.

Menyandang kesuksesan tersebut, pihak McQueen kini mengajak brand ambassador pria asal Korea Selatan. Dan Doyoung NCT terpilih sejak Februari lalu. Bahkan ia pun sempat mengunggah foto di balik layar-nya dengan menggunakan setelan jas yang ia pakai.

Saat ini, twitter sedang ramai oleh para penggemar yang memuji ketampanan. Doyoung NCT tampil menawan dan membuat penggemar jatuh hati.

“BUSETT CAKEP BENER LU DOYY GUE LIAT LIAT” ujar @jindongie

“gak capek apa jadi orang cakep mulu?????” ujar @ehjaehyunie

“WOIII AKDJAKSKA DOYOUNG GANTENG BENER LO” ujar @floweryput

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan