Rose BLACKPINK Positif Covid-19, Semua Jadwal di Batalkan

JABAREKSPRES.COM – Gelombang Covid-19 rupanya masih terus menggempur selebritis Korea Selatan, hampir tiap hari terdengar kabar ada yang terkonfirmasi oleh virus yang mendunia ini. Kabar terbaru, Covid juga menjangkiti personil BLACKPINK Rose.

Melalui pernyataan resmi yang dikeluarkan agensinya YG entertainment, seperti yang di kutip dari Allkpop, Rose dinyatakan positif Covid-19 dan terpaksa harus membatalkan jadwal kegiatannya di luar negeri.

Selain Rose, dalam pernyataannya, YG Entertainment juga memberikan penjelasan mengenai kondisi terbaru artis dalam naungan mereka.

” Rose BLACKPINK dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes PCR sebelum rencana kepergiannya pada 28 Februari. Karena itu, beberapa jadwal kegiatannya di luar negeri telah dibatalkan.” tulisnya.

Sementara 3 anggota BLACKPINK lainnya (Jisoo, Jennie, Lisa) telah dinyatakan negatif, dan semua anggota, termasuk Rose, tidak bergejala.

Dijelaskan pula, bahwa semua anggota BLACKPINK telah mendapat vaksinasi dua dosis Covid-19. YG juga menegaskan akan terus mengutamakan kesehatan dari semua artis dan stafnya.

“Kami juga akan sangat mengapresiasi jika kamu bisa berdoa untuk kesembuhan Rose dan terus mendukung promosi internasional anggota BLACKPINK. Kami akan memberi informasi jika ada perubahan terbaru.”

Saat ini Korea Selatan tengah diterpa gelombang Covid-19 dalam dua bulan terakhir. Bahkan, pada Sabtu, Korsel mencatatkan angka kematian tertinggi yaitu 112 orang dalam periode 24 jam.

PM Korsel Kim Boo-kyum pada Jumat mengatakan gelombang Omicron akan mencapai puncaknya pada pertengahan Maret, dengan perkiraan tambahan kasus harian bisa mencapai 250 ribu orang. (kbe/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan