Ronaldo Tetap Senang walau M.U Gagal Menang

Jabarekspres.com – Ronaldo tetap senang meskipun Manchester United hanya memperoleh hasil imbang saat bertandang ke Wanda Metropolitano dalam laga babak 16 besar leg pertama Liga Champions, Rabu (23/02/2022).

CR7 menyampaikan di akun Instagram miliknya bahwa dia senang bisa kembali ke Madrid. Laga kemarin menghadirkan suasana nolstagia baginya.

Kapten timnas Potugal itu menganggap Madrid sebagai salah satu kota yang sudah dia anggap sebagai rumah.

“Kembali ke Madrid selalu menghadirkan perasaan yang luar biasa, salah satu kota yang sudah saya anggap sebagai rumah,” kata pemain bernomor punggung 7 itu lewat akun Instagram miliknya, Kamis (24/02/2022).

Memang bukan tanpa alasan jika Cristiano Ronaldo mempunyai kenangan tersendiri dengan Madrid. Pasalnya, ia sudah lama berkarir di daratan Spanyol itu.

Ronaldo sudah hampir sembilan tahun bermain di Santiago Bernabeu sebelum akhirnya pada tahun 2018 ia memilih untuk pergi ke Turin untuk membela Juventus.

Pilihannya untuk meninggalkan Madrid mengejutkan beberapa pihak. Bagi Madrid sendiri, kepergian pemain peraih lima kali Ballon d’Or itu memberikan hentakan tersendiri.

Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak Real Madrid sepanjang masa. Ia juga memiliki kontribusi besar bagi klub  mereka meraih empat gelar Liga Champions.

Pada tahun 2018 ia menandatangani kontrak dengan tim berjuluk Nyonya Tua untuk beberapa musim sebelum akhirnya dia memilih kembali untuk berlabuh di Old Trafford.

Dengan begitu, laga kemarin mengingatkannya pada masa-masa kejayaannya semasa Ronaldo masih berada di Madrid.  Apalagi Wanda Metropolitano mempunyai kenangan tersendiri baginya.

Ronaldo merupakan horor bagi Koke dan kawan-kawan. Namun dalam pertandingan kemarin Ronaldo harus mengakui bahwa Manchester United hanya mampu menahan imbang Atletico Madrid.

Red Devil berusaha meniru tiga tim Inggris lainnya yang tersisa di Liga Champions dengan mengamankan keunggulan pada leg pertama di babak sistem gugur pertama.

Di sisi lainnya, padahal Ralf Rangnick mengatakan pada malam perjalanan ke Madrid bahwa dia memprioritaskan kompetisi ini.

Dengan gol penyeimbang yang dicetak Elanga, itu berarti pertandingan akan tetap seimbang jelang leg kedua di Old Trafford pada Selasa 15 Maret.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan