Ustadz Syam Rangkul Lucinta Luna, Ada Apa?

Jabarekspres.com- Keakraban ustadz Syam bersama Lucinta Luna menjadi sorotan netizen di salah satu aplikasi berbagi video. Disana Ustadz Syam terlihat akrab dengan Lucinta Luna hingga sang ustadz itu merangkul pundak Lucinta Luna.

Akun aplikasi berbagi video Tiktok Lucinta Luna ramai ditonton oleh netizen. Dikarenakan di dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu terlihat Ustadz Syam yang merangkulnya.

Di dalam Video menampilkan Luna sedang melakukan live stream disalah satu sosial media. Setelah itu Ustadz Syam datang menuju Luna yang sedang live tersebut.

Diketahui Ustadz Syam sudah melaksanakan shooting program miliknya.

Ustadz muda itu langsung merangkulnya dan melihat smarthphone Selebritis Lucinta yang sedang melakukan live tersebut. Lantas Luna menyapanya dengan Ya Habibi yang memiliki arti wahai kekasihku dan berbicara bahasa Arab.

“Waalaikum salam pak Ustadz Ya Habibi, ahlan wasahlan,” ujar Lucinta kepada Ustadz.

Mendengar salam dari Luna, Ustadz syam langsung tertawa terkekeh-kekeh.

Lalu Luna meneyebut bahwa ia takut jikalau dekat dengan ustadz Syam.

“Aku agak-agak takut diruqiyah,” tandas selebritis yang akhir-akhir ini selalu membuat suara aslinya seolah-olah suara qodam.

Lucinta meneruskan bahwa iya ingin belajar mengaji bersama ustadz. “Pa Ustadz ajarin aku ngaji ya,” Ujar Luna.

Namun lucu Ustadz tersebut menyuruh Luna untuk memakai peci, “Pake peci tapi,” ujar Ustadz.

Lalu Lucinta Luna menanggapi jawaban Ustadz dengan menggunakan suara yang lebih berat “Pakai mukena lah,” ujar Luna.

Video Tiktok yang di unggah akun Lucinta Luna itupun ramai hingga ditonton oleh 4 juta penonton dan mendapatkan 4 ratus ribu lebih suka.

Melihat video yang diunggahnya netizen pun berkomentar lucu. Seperti komentar salah satu akun yang bernama Pikacuuu awalnya ku pikir eh kok meluk-meluk, tapi ku sadar bahwa dia adalah Lucinta Luna dilengkapi dengan emoticon tertawa.

Lalu @ranggarangga8271 berkomentar, Pas awal kaget, pak Ustadz ngerangkul eh baru inget kalo transformers. komentar ini dapat 1121 suka.

Ada juga netizen yang kaget akan aksi akrab Ustadz Syam Merangkul Luna. “Kaget Sumpah ku kira siapa cewek yan dirangkul ustadz eh ternyata mas Fatah, gak apa-apa lah kan muhrim aja,” komentarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan