Kontra PSM, Ardi Idrus: Siap Main Habis-Habisan!

Jabarekspres.com – Ardi Idrus siap bekerja keras untuk membawa Persib memenangkan pertandingan melawan PSM Makassar yang akan digelar besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (22/02/2022).

Ardi ingin melanjutkan tren positif kemenangan terakhir dalam laga lanjutan Liga 1 kontra tim berjuluk Juku Eja. Walau minim persiapan, pemain bernomor punggung 3 tiga itu menilai bahwa seluruh tim akan bekerja lebih maksimal dalam pertandingan nanti.

Dia juga bertekad untuk mengukuhkan Tim Maung Bandung tetap berada di jalur kemenangan sehingga makin dekat dengan trofi Liga 1.

“Persiapan sejauh ini lancar dan semua pemain siap kembali kerja keras untuk memangkas selisih poin dari pemuncak klasemen sementara,” kata Ardi, dikutip dari laman persib.co.id, Minggu (20/02/2022).

Pemain kelahiran Ternate itu tidak ingin melewatkan kesempatan dalam pertandingan versus PSM Makassar nanti. Pasalnya, jika tiga poin berhasil direbut dari PSM Makassar, maka Persib akan naik klasemen di posisi kedua sehingga makin menekan poin dengan pemuncak klasemen Arema.

Meskipun begitu, Ardi tidak menganggap bahwa pertandingan melawan PSM nanti akan berjalan mudah bagi Persib. Dia ingin agar tim tetap waspada. Ardi mengingatkan timnya bahwa PSM Makassar tidak akan membiarkan Persib memenangkan pertandingan meskipun saat ini tim asuhan Joop Gall berada di papan bawah klasemen.

Dalam laga terakhir, PSM Makassar harus menerima kekalahan dari Persita. PSM Makassar pasti akan menampilkan permainan yang maksimal untuk meraih poin penuh. Di sisi lain, Persib ingin meneruskan tren kemenangan saat berhasil menundukan Persipura. Dengan begitu, kedua tim dalam pertandingan nanti diperkirakan akan menampilkan permainan yang sengit.

“Kami melihat semua lawan di Liga 1 punya kualitas dan berbahaya, tak bisa disepelekan. Kami harus tetap kerja keras dan fokus di pertandingan. Saya dan teman-teman komitmen habis-habisan di sisa laga nanti,” kata Ardi.

Kemenangan tentunya merupakan harga mati bagi Persib di laga esok untuk menjuarai kancah tertinggi sepak bola Indonesia. Fokus akan menjadi salah satu kunci utama untuk mengantisipasi kejutan-kejutan yang diberikan PSM.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan