Wow, Ronaldo jadi Pemain Pencetak Gol Terbaik!

Jabarsekspres.com – Ronaldo menjadi salah satu pemain Manchester United yang termasuk dalam pencetak gol terbaik pada pekan ke-25 Liga Inggris, dilansir dari premiereleague.com, Jum’at (18/02/2022).

Mantan pemain Real Madrid itu berhasil mencetak gol tersebut saat Manchester United menjamu Brighton di Old Trafford dalam gelaran Liga Inggris pada pekan ke-25.

Pesaing abadi Lionel Messi itu berhasil mencetak gol lewat tendangan di luar kotak penalti. Gol tersebut terjadi lewat proses yang lur biasa. Dia menggiring bola dari sisi kanan pertahanan Brighton, mengacak-acak pertahanan belakang, dan kemudian meluncurkan bola menjadi gol.

Kemampuannya yang luar biasa itu menjadikan dia termasuk sebagai pemain pencetak gol terbaik pada pekan ke-25 dalam kancah tertinggi sepak bola Inggris itu.

Yang pasti, gol pemain bintang asal Portugal itu juga berperan sangat penting dalam kemenangan Manchester United melawan Brighton.

Gol Ronaldo pada menit 51 itu membuat rekannya makin termotivasi untuk mengalahkan Brighton. Terbukti pada menit-menit akhir, Manchester United berhasil menggandakan skor menjadi 2-0 lewat gol Bruno Fernandes.

Manchester United berhasil mengalahkan Brighton. Dengan begitu, Manchester United pun berhasil mengamankan tiga poin.

Sebenarnya Brighton cukup tampil apik saat menghadapi Red Devil. Terbukti dalam statistik pertandingan Brighton mampu meluncurkan 10 sepakan dan tiga di antaranya mengarah ke gawang Manchester United. Selain itu, penguasaan bola Brighton berhasil mengimbangi tim mantan asuhan Sir Alex Ferguson itu.

Namun, MU memang bermain lebih ofensif. Tercatat bahwa tim itu mampu melepaskan 19 kali tendangan, di antaranya tujuh tendangan mengarah ke gawang lawan, juga termasuk salah gol terbaik yang dicetak Ronaldo.

Dengan begitu, Manchester United berhasil merangkak ke klasemen empat Liga Inggris. Setidaknya kemenangan itu berhasil memangkas selisih poin dengan pemuncak klasemen Manchester City, yakni menjadi 20 poin.

Gol CR7 pun turut andil dalam mempertahankan tren positif Manchester United yang selama lima pertandingan terakhir belum terkalahkan.

Kemenangan tersebut tentunya akan menjadi bekal yang positif bagi Manchester United dalam menyambangi Leeds pada pertandingan pekan ke-26 yang akan digelar pada hari Minggu nanti. Para penggemar pun tentu berharap bahwa Machester United bisa terus menjaga tren kemenangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan