oleh

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalan Pasir Kaliki Kota Bandung

BANDUNG – Tiga kendaraan yang dimana dua kendaraan roda empat dan satu unit sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Pasir Kaliki tepatnya di depan pusat perbelanjaan Paskal Hypersquare.

Dari pantauan Jabar ekspres di lokasi kejadian, terlihat dua buah kendaraan roda empat berjenis Mercedes C200 berwarna putih dengan Nomor Polisi D 1230 AFJ dan angkutan umum bernomor Polisi D 1904 CO mengalami Insiden kecelakaan hingga ringsek di bagian depan.

Selain dua kendaraan roda empat tersebut, terlihat juga bahwa insiden kecelakaan ini menimpa satu buah kendaraan roda dua berjenis Honda Beat dengan Nomor Polisi D 5583 UDY.

Menurut saksi mata sekaligus pemilik motor yang mengalami kecelakaan, Ojat, 40, mengatakan bahwa sebelum peristiwa tersebut terjadi terlihat mobil berjenis Mercedes C200 melaju sangat kencang dari arah Gardujati menuju Jalan Pasirkaliki.

“Jadi mobil sedan putih (Mercedes C200) melaju dari bawah (Gardujati) terus oleng ke kanan sampai menabrak pembatas jalan,” ucapnya saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu (19/1).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.