Perbaiki Saraf Otak Anak yang Lemah dengan Multivitamin

JAKARTA – Menunjang pertumbuhan fisik dan otak anak, orang tua tentu perlu tahu nutrisi yang optimal. Asupan nutrisi tersebut dapat diperoleh dari makanan sehari-harinya. Oleh karena itu penting untuk orang tua, khususnya Bunda, untuk memberikan asupan makanan dengan gizi yang seimbang sesuai kebutuhan harian sesuai usianya.

Namun dalam proses perbaiki saraf otak anak, banyak orang tua mengalami kendala dalam memberikan makanan bergizi. Penyebabnya banyak, mulai dari si kecil yang tergolong picky eater alias suka pilih-pilih makanan, atau sedang masuk fase susah makan.

Dalam kondisi seperti ini, suplemen atau multivitamin yang ada di pasaran menjadi salah satu alternative untuk perbaiki saraf otak anak yang lemah.

Pemberian suplemen juga harus dilakukan pada kondisi-kondisi tertentu. Seperti saat anak sedang dalam kondisi kekebalan tubuh yang lemah atau kondisi khusus lain yang membuat si kecil sangat membutuhkan asupan nutrisi tambahan dari suplemen.

Asupan suplemen tertentu juga bisa membantu anak dengan kebutuhan khusus, seperti anak autis, ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder), epilepsi dan sebagainya.

“Saat anak mengalami epilepsi, ini dapat mengganggu fungsi saraf, maka perlu diperbaiki kerja sarat-saraf yang lemah atau bermasalah secara perlahan,” ujar Retnosyari Septiani S.TP, M.Sc, salah satu tim formulator Generos dari keterangan resminya.

Retnosyari melanjutkan, untuk anak autis dan ADHD, kandungan suplemen seperti Generos.

“Generos diyakini bisa menstabilkan emosi dan juga memperbaiki kinerja saraf otak agar mereka tetap dapat hidup layak seperti anak-anak lainnya,” pungkasnya. (jawapos/ran)

Tinggalkan Balasan