oleh

Pitra Enggan Beberkan Akun Penyebar Video Syur Mirip Nagita Slavina

JAKARTA – Ketua Umum Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Pitra Romadoni mengatakan bahwa dirinya sudah memberikan keterangan sebagai pelapor atas laporannya terkait penyebar video syur 61 detik yang mirip Nagita Slavina di media sosial ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Pitra Romadoni dicecar 14 pertanyaan oleh penyidik terkait laporannya soal penyebar video syur 61 detik yang mirip Nagita Slavina di media sosial.

“Pertanyaan-pertanyaannya singkat seputar video tersebut, sejak kapan mulai viralnya begitu,” ujar Pitra Romadoni di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (17/1).

Dia menilai bahwa penyebar video syur 61 detik tersebut merupakan orang jahat karena merugikan orang yang disangkutpautkan.

“Dia meng-upload dan menyebarkan video tersebut banyak orang yang tersakiti baik dari masyarakat dan orang yang dikaitkan dalam video tersebut,” ucapnya.

Adapun yang dilaporkan merupakan akun media sosial yang diduga menyebarkan video syur tersebut. Akan tetapi, Pitra enggan membeberkan akun media sosial yang dia laporkan. Dia berharap laporannya itu dapat mengungkap sosok penyebar video itu.

“Kami putuskan untuk mengungkapkan kebenaran, siapa yang meng-upload ini, siapa yang membuat ini, dan menyebarkan ini, apakah foto dan video itu editan, rekayasa atau asli, makanya perlu ada pelaporan,” katanya.

Dia juga berharap agar polisi dapat segera menangkap orang yang diduga menyebarluaskan video syur mirip Nagita Slavina itu.

“Pelaku ini kami minta agar ditangkap secepatnya karena ini jahat banget,” pintanya. (jpnn/ran)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga