Tottenham Hotspur vs Arsenal, Catatan Jelang Derbi London Utara

Terlepas dari kondisi skuad besutan Mikel Arteta itu dan potensi laga ditunda atau tetap dilanjutkan, Kane menganggap memenangi derbi London Utara tetaplah sulit.

’’Bahkan, ini bisa jadi tantangan yang sulit bagi kami, tentu saja. Dan, saya sudah menanti-nantikannya,’’ ujar striker berusia 28 tahun itu.

’’Apalagi, kami akan bermain di kandang sendiri dan ada fans di belakang kami. Aku pikir itu akan jadi momen yang spesial. Kami sangat menantikan tantangan ini,’’ sambung Kane.

Loyalitasnya memang sempat dipertanyakan. Yakni, ketika santer dikaitkan dengan Manchester City dan dia sampai dilaporkan ngambek datang tepat waktu saat pramusim.

Malam ini akan menjadi pembuktiannya dalam derbi London Utara kali ini.

’’Scoreless dalam derbi terpenting antara dua klub London Utara ini bisa semakin gencar tudingan loyalitasnya kepada Spurs ini mulai luntur,’’ sebut salah satu artikel Evening Standard.

Tactician Spurs Antonio Conte masih percaya Kane. ’’Dia (Kane) akan mengeluarkan gol-golnya dalam waktu yang tepat. Aku yakin itu,’’ harap Conte yang bakal menjalani debut di derbi London Utara. (jp/zar)

 

Tinggalkan Balasan