Single Baru Stephanie Poetri  Terpampang  di Billboard NYC Times Square

JAKARTA – Stephanie Poetri patut bangga saat single barunya “Picture Myself” terpampang di Billboard New York di Times Square pada Jumat (14/1) waktu Amerika Serikat.

Tidak banyak Musisi Indonesia yang bisa mempromosikan singlenya dan memasang wajahnya ditempat tersebut, namun beruntung bagi putri artis Titi DJ ini, karena singlenya dipromosikan oleh YouTube Music.

Stephanie yang berhasil meraih kesuksean dengan debutnya EP (Extended Play) “AM:PM” berhasil dengan capaian 20 juta streaming global.

Kali ini dia kembali dengan single baru di awal tahun 2022 bertajuk “Picture Myself”.

““Picture Myself” adalah rendisi akustik tentang bagaimana rasanya jarak jauh dan terus-menerus bertanya-tanya apakah itu layak atau tidak. Sebagai seseorang yang mengalami hubungan jarak jauh, rasanya lagu ini benar-benar menangkap siklus kekhawatiran dan kehilangan dan kebingungan,” kata Stephanie mengenai single terbarunya itu dalam keterangannya, Sabtu.

Lagu ini adalah sebuah kolaborasi dari produser M-Phazes yang pernah bekerja dengan Madonna, Demi Lovato, serta Kehlani bersama penulis lagu Sarah Aarons yang pernah mengerjakan beragam lagu untuk Zedd, Flume, hingga Jessie Ware.

Nostalgia dan kerinduan terjalin dalam setiap kata “Picture Myself” saat Stephanie menghadapi gejolak emosi yang terkait dengan hubungan jarak jauh.

“You moved out the West and I moved to the city. Made separate beds but I still hold you in my chest when things aren’t looking pretty,” lirik itu dilantunkan Stephanie sambil mengiringi lagunya dengan petikan gitar akustik.

Kehangatan lagu itu semakin pas ditambah dengan melodi synth yang membuat “Picture Myself” nyaman didengarkan telinga pendengarnya.

Lirik lagu ini, menggambarkan kekhawatiran dan ketidakpastian yang datang ketika berada jauh dari orang yang kita cintai, namun kita tetapi mencoba mengerti dengan keadaan.

Pada sisi musik video “Picture Myself” disutradarai oleh Eileen Yoon, mengisahkan kegiatan Stephanie Poetri pada di sekitar New York City, melakukan hal-hal yang biasa dia lakukan dengan pasangannya lalu kini ia sendirian.

Pada video tersebut juga menjelaskan terkadang seseorang hanya ingin ditemani orang terkasih untuk bisa berbagi potongan pizza berukuran jumbo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan