Sheila Dara Mau Dinikahi Vidi Aldiano Karena Alasan Ini

JAKARTA – Hubungan asmara Sheila Dara dengan Vidi Aldiano sudah berlangsung sejak beberapa tahun silam. Hubungan mereka juga sempat diwarnai putus nyambung sebelum akhirnya diikat oleh janji suci pernikahan hari ini.

Sheila Dara mengungkapkan alasan kenapa dirinya yakin untuk dinikahi Vidi Aldiano. Dia mantap hati setelah mengenal Vidi lebih dalam lagi dan dinilainya termasuk orang yang sangat baik.

“Karena Vidi orangnya baik banget dan sayang sama orang tua. Bukan hanya sama orang tuanya tapi dia juga sayang sama orang tuaku. Itu alasan yang paling kuat ya. Itu menyebabkan kita nyambung lagi setelah kita sempat putus,” tutur Sheila Dara dalam jumpa pers virtual Sabtu (15/1).

Vidi Aldiano juga mengungkap alasannya mantap hati memilih Sheila Dara sebagai pasangan yang akan terus menemani dirinya sampai kakek nenek nanti. Vidi mengaku keyakinan itu datang setelah melalui proses pendewasaan selama putus.

“Saat itu aku berkembang menjadi pribadi sendiri, Sheila jalan juga berkembangan dengan dirinya sendiri. Aku merasa setelah melewati pendewasaan masing masing dan setelah balikan lagi ternyata lebih nyambung dan lebih satu frekuensi dibandingkan dulu,” tutur Vidi Aldiano.

Ketika disinggung soal momongan, pasangan ini mengaku masih santai. Sheila Dara dan Vidi akan menikmati momen berdua terlebih dahulu.

“Kita masih pengin pacaran, pengin eksplore dunia berdua dulu. Kita santai banget lah soal momongan,” kata pemilik album Lelaki Pilihan tersebut.

Vidi Aldiano- Sheila Dara kini telah menyandang status baru sebagai pasangan suami-istri. Pernikahan mereka dilangsungkan hari ini Sabtu (15/1) dan disiarkan secara live di channel YouTube. Vidi menikahi Sheila dengan mas kawin berupa uang uang USD 1.000 dan GBP 501.

Pernikahan pasangan ini tidak mengundang banyak tamu mengingat acara digelar di tengah suasana pandemi. Dari acara akad nikah sampai resepsi hanya dihadiri ratusan orang. Mereka juga menyediakan tempat indoor sekaligus outdoor untuk para tamu.

Selain itu, Vidi dan Sheila juga membagi tamu undangan yang hadir di acara pernikahan mereka dalam sejumlah sesi supaya tidak terjadi kerumunan. “Kita bagi ada 3 sesi hari ini karena masih pandemi,” ucap pria kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan