Roy Suryo: Video Mesum Mirip Nagita Slavina Bukan Rekayasa?

JAKARTA – Viralnya video yang menampakkan adegan mesum dengan tokoh mirip artis selebritis Nagita Slavina, mendapat banyak komentar dari nitizen.

Pakar Multi Media dan Telematika, Roy Suryo ikut mengomentari mengenai video syur yang mirip istri arti Rafi Ahmad itu.

Mantan menteri Pemuda dan Olahraga ini menilai, video mesum mirip Nagita Slavina tersebut bukanlah video rekayasa. Artinya video itu benar adanya.

Menurut analisis Roy Suryo, banyak yang mengatakan video syur tersebut hanya rekayasa karena hasil editan, namun dia menegaskan video tersebut bukan rekayasa.

Meski demikian, Roy Suryo Tidak menjelaskan apakah orang yang ada didalam video tersebut adalah Nagita Slavina. Dia hanya memastikan bahwa orang yang ada di dalam video syur 61 detik itu benar. Bukan hasil editan.

“Benar memang ada orang seperti itu dengan tato di bagian tubuh seperti itu. Tapi apakah itu dia Nagita Slafina, itu biarkan kepolisian yang nanti menyidiknya,” ungkapnya.

Roy mengatakan ikut mendukung Presiden KPI, Pitra Romadoni mempolisikan orang yang menyebar video tersebut.

“Saya mendukung upaya dari sahabat saya, Pitra Ramadon yang melaporkan itu. Demi kebenaran dan nama baik Nagita Slafina,” tuturnya.

“Nanti diuji forensik membandingkan ciri ciri fisiknya benar atau tidak, nanti akan ketemu” katanya.

Roy mengatakan, kepolisian nantinya akan mengejar pihak yang menyebar video tersebut.

“Yang dikejar adalah siapa pengunggahnya Dan penyebarnya. Karena menyebar video ini itu ada hukumnya. Bukan yang melakukan tapi pengedar nya. Atau bahkan melakukan rekayasa video itu, ” pungkas Roy Suryo. (bbs/red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan