Bernuansa Sunda, Vidi Aldiano Resmi Nikahi Sheila Dara Aisha

JAKARTA – 15 Januari menjadi hari bahagia bagi Vidi Aldiano dan Sheila Dara, karena hari ini keduanya mengikat janji suci untuk hidup bersama.

Vidi resmi mempersunting Sheila saat prosesi akad nikah bernuansa Sunda, dengan mas kawin berupa uang sebesar USD 1.000 dan GBP 501.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Sheila Dara Aisya Bin Rasjwardi Tanjung dengan maskawin tersebut tunai,” kata Vidi membacakan ijab kabul sekitar pukul 09.00 WIB.

Pernikahan yang ditayangkan langsung di saluran Youtube Vidi Aldiano ini, terlihat hikmad dan elegan. Ditunjang Kebaya Sheila maupun beskap Vidi yang bernuansa juga memberikan kesan mewah.

Sedangkan acara resepsi juga dilangsung terbatas dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan kerabat dekat. Namun begitu, para penggemar masih dapat menyaksikan prosesi akad nikah dan resepsi melalui tayangan live di instagram.

Kisah pertemuan keduanya berawal saat proyek drama musikal berjudul Stereo yang ditayangkan salah satu TN Nasional pada 2015. Setelah itu mereka terlibat dalam beberapa acara musik bersama.

Kedekatan mereka mulai tercium publik pada 2016, walau jarang mengumbar kemesraan, namun penggemar menyadarinya dan akhirnya mereka mengumumkan hubungannya.

Seperti halnya pasangan lain, hubungan keduanya juga mengalami pasang surut, bahkan sempat putus nyambung namun tetap menjalin hubungan pertemanan.

Pada maret 2021 Vidi memberanikan diri melamar Sheila, bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke 31 tahun, momen lamaran tersebut diabadikan Vidi di kanal YouTube-nya berjudul Vidi & Sheila: Sejalan.

Belum puas, Vidipun meresmikan lamaran tersebut pada 1 Desember 2021, dengan acara adat yang cukup privat dengan dihadiri beberapa teman dan keluarga.

Dan Akhirnya, mereka menghalalkan hubungan tersebut dalam ikatan janji suci dihadapan Tuhan.

Rangkaian prosesi adat menjelang pernikahan, dilalui keduanya, mulai dari pengajian, sungkeman, siraman, dan ngeuyeuk seureuh. Dimana semuanya dilakukan sebelum acara akad nikah. Momen-momen bahagia itu pun diunggah Vidi maupun Sheila di Instagram masing-masing. (jp/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan