Stadion GBLA Terbengkalai, Proses Lelang Pengelolaan Molor!

Editor:

“Ternyata panjang sekali prosesnya, seperti di awal harus ada serah terima dari PT Adhi Karya ke Pemkot, dan itu butuh waktu lama. Jadi kendalanya masih di administrasi internal,” ujarnya.

Dengan adanya proses lelang tersebut, Yana mengungkapkan bahwa nantinya siapapun boleh menjadi kandidat. Sehingga tidak hanya PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) saja yang nantinya akan ikut mengelola

“Sesuai regulasi. Kan diregulasi bahwa lelang itu terbuka. Jadi siapapun bisa ikut. Kita targetkan harus secepat-cepatnya yah, mudah-mudahan di tahun ini bisa terlaksana, tidak tertunda lagi,” katanya.

Dengan adanya keterlambatan porses lelang tersebut, Yana berharap Stadion GBLA bisa dikelola pihak ketiga secepatnya terlaksana.

Menurutnya, serah terima sudah beres, tahap satu itu stadionnya termasuk juga lapangannya. Selain itu, beberapa fasilitas penunjangnya,

”Jadi beberapa hal yang belum ter-cover, seperti tempat parkir, kemudian ada beberapa tambahan kaya (jumlah) kursi sedikit, ada di tribun ada (masalah) apa. Jadi memang harus jadi kesatuan saat, dua, dan tiga nya,” pungkasnya.(mg4/wan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.