Pemkab Bandung Barat Siapkan Penataan Drainase dan Trotoar di Lembang

BANDUNG BARAT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Bandung Barat akan segera siapkan penataan ruang untuk Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan menjelaskan Pemkab Bandung Barat akan kembali menata kawasan Lembang khususnya untuk sistem drainase dan trotoar, pasalnya saat ini kondisi drainase dan trotoar di Kecamatan Lembang memerlukan perbaikan.

Insya Allah kita akan memulai penataan ruang di wilayah Lembang  pada April 2022 mendatang, penataan tersebut antar lain terkait drainase dan juga trotoar di seputar Alun-alun Lembang,” ujar Hengky, Jumat (14/1).

Hengky meminta kepada pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) untuk dapat membuat rancangan terkait sistem Drainase dan juga Trotoar untuk Kecamatan Lembang.

“Saya ingin Lembang ini seperti Braga, maka dari itu kami akan terus melakukan berbagai penataan yang lebih baik bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) agar Lembang bisa lebih baik dan lebih Indah,” jelasnya.

Sementara ini, proses penataan yang akan dilakukan terkait penataan drainase serta Trotoar di wilayah Lembang agar dapat tertata dengan baik serta dapat dipandang dengan Indah.

Hengky berharap dengan dihadirkannya penataan ruang di wilayah Lembang mampu menjadi peningkatan daya tarik wisatawan untuk mengunjungi Lembang dan berwisata di Bandung Barat.

“Mudah-mudahan nantinya melalui penataan ruang tersebut dari drainase dan juga trotoar di wilayah Lembang mampu meningkatkan daya tarik wisatawan berkunjung ke Lembang dengan tampilan yang indah dan menarik, tentunya agar perekonomian di Bandung Barat mampu bangkit dan berkah,” pungkasnya. (mg1/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan