oleh

Fico Fachriza Gunakan Narkoba Lagi, Manajer Mengaku Kaget

JAKARTA – Komika Fico Fachriza tertangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Kamis (13/1). Hadi Wijaya selaku manajer benar-benar bingung tak menyangka Fico kembali berurusan dengan barang haram tersebut.

“Saya selaku Manajer juga kaget tentang berita hari ini. Dan saya belum bisa berkomentar apa-apa, mohon maaf sebelumnya,” kata Hadi Wijaya kepada JawaPos pada Jumat (14/1).

Ketika disinggung apakah Fico Fachriza menggunakan narkoba lagi karena terpengaruh oleh pergaulan, ia tak dapat memberikan penjelasan. Karena ia sendiri mengaku belum tahu kepastiannya.

“Maaf saya nggak bisa menebak atau berkomentar apa-apa mengenai ini,” katanya sambil menutup pembicaraan.

Fico Fachriza sebelumnya sempat menggunakan narkoba jenis terbakau gorila sekitar tahun tahun 2015 silam. Namun di tahun 2017, ia berhasil melepaskan diri dari jeratan barang haram tersebut. Dia menyampaikan  hal itu lewat kanal Youtube miliknya dengan judul, Heboh! Pengakuan Menegejutkan Pemuda Ini, Menit 02.29 Anda Akan Kaget.

Dalam konten videonya, jebolan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 3 itu membicarakan pengalamannya terjerumus ke lembah hitam narkoba. Mulai dari awal mengenal tembakau gorila hingga bangkit melupakan kecanduannya. Videonya dibuat dengan sederhana, tetapi memiliki narasi yang kuat.

“Gue bikin video setelah satu hari memutuskan berhenti memakai narkoba. Pengin berbagi,” kata Fico dalam konten videonya kala itu.

Sebelumnya,Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap publik figur berinisial FF terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Kini terungkap inisial FF dimaksud adalah komika Fico Fachriza.

“Iya (Fico Fachriza),” ujar Wakil Dirresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander, mengonfirmasi. (jawapos-red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga