oleh

Persib Bandung vs Bali United, Saling Adu Tajam Pemain Asing

JELANG pertandingan antara Persib Bandung vs Bali United, dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, pemain asing dari kedua tim menjadi sorotan.

Lantas laga tersebut pun seperti menjadi ajang bagi kedua tim untuk mengadu “lebih tajam” mana dan seperti apa kualitas dari masing-masing pemain asing itu.

Persib Bandung yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 pun seolah sedang di atas angin.

Kendati demikian, pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Ngurai Rai, Denpasar pada hari Kamis (13/1) nanti malam ini, tentunya bakal menyuguhkan penampilan sengit.

Persib Bandung vs Bali United dan permainan ngotot

Kedua tim tentu akan memberikan permainan ngotot dan ingin meraih tiga poin sempurna agar tetap menjaga peluang meraih gelar juara.

Dilansir FIN, melihat catatan pertemuan dari 19 kali pertandingan antara Bali United dengan Persib Bandung, Bali United memiliki catatan apik.

Skuad Bali United berhasil menang sembilan kali, empat kali kekalahan dan enam kali hasil imbang.

Sementara Maung Bandung baru mencatatkan empat kali kemenangan dengan sembilan kekalahan dan enam hasil imbang.

Pelatih Bali United Yogie Nugraha mengatakan, anak asuhnya siap menjalankan laga untuk meraih kemenangan dan berharap akan mempertahankan sejarah dengan hasil yang baik.

“Sejarah yang baik akan kita pertahankan karena kami berharap sejarah yang baik kembali untuk hadir kepada kami dan juga suporter. Kami akan semangat dan bekerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal serta bisa sukses meraih kemenangan laga besok malam,” tegas Yogie Nugraha dikutip dari laman resmi Bali United.

Pada pertandingan ini pun akan jadi pembuktian kualitas dua pemain yang baru saja didatangkan kedua klub.

Dua pemain asing yang baru di datangkan itu juga dalam performa terbaik.

Privat Mbarga maupun Bruno Cantanhede berhasil mencatatkan namanya sebagai penyumbang gol kemenangan pada laga sebelumnya.

Diketahui, pada pertemuan paruh pertama di BRI Liga 1 2021/2022, kedua tim bertarung dengan hasil sama kuat 2-2 di Stadion Indomilk Sport Centre, Tangerang. (fin/zar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga