oleh

Pemeran Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Raffi: Itu Bukan Gigi!

JAKARTA – Netizen telah dihebohkan oleh video syur 61 detik, yang mirip dengan Nagita Slavina.

Terkait hal itu, Raffi Ahmad melalui postingan Instagram Story membantah bahwa video syur 61 detik yang beredar di media sosial bukan Nagita Slavina.

“Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi (mengenai video syur 61 detik) kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi ya. Gila kali Gigi kayak gitu,” bantah Raffi.

Kasus tersebut kini telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat. Laporan resmi dibuat hari ini oleh Kongres Pemuda Indonesia.

“Hari ini Kongres Pemuda Indonesia telah resmi membuat Laporan Polisi terkait Video 61 detik yang bermuatan asusila yang diduga menampilkan wajah artis,” ujar Pitra Romadoni selaku Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Kamis (13/1).

Laporan Polisi tersebut terdaftar dengan LP: B/100/I/2022/SPKT/Resort Jakpus/Polda Metro Jaya. Laporan dibuat dengan tujuan untuk menjaga moral generasi muda dari konten yang bermuatan asusila.

Selain itu, pelaporan ini juga bertujuan untuk menghentikan penyebaran video vulgar tersebut supaya tidak diakses oleh anak di bawah umur. Pitra Romadoni mengungkapkan, pengunggah video asusila yang dilaporkan baru satu orang.

”Mengenai apakah dia penyebar pertama atau bukan nanti itu menjadi kewenangan polisi. Nanti akan diprofiling apakah ini penyebar pertama, kedua. Nanti pihak kepolisian akan mengambil langkah-langkah penyelidikan terlebih dahulu,” katanya.

Pitra juga tidak dapat memastikan apakah video syur tersebut adalah video editan atau memang video asli Nagita Slavina. Menurut Pitra, hal itu juga menjadi ranah penyelidikan di kepolisian.

“Penyebarnya itu melanggar UU Pornografi karena memposting asusila,” tutur Pitra Romadoni.

Dia juga menyebut penyebar video yang dilaporkannya dengan nama terang menyebut pemeran si artis. Bahkan pelaku memposting foto Nagita Slavina, seolah untuk meyakinkan publik. (jawapos/ran)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga