Komisi III DPRD KBB Jelaskan Hasil Kajian Jembalas

BANDUNG BARAT – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjadi penengah dalam mediasi, antara seluruh unsur terkait yang menaungi Jembatan Batujajar Cihampelas (Jembalas), yang amblas setelah viral di media sosial.

Ketua Komisi III DPRD KBB Iwan Ridwan memaparkan, terkait pembangunan Jembalas, dirinya menjelaskan bahwa Komisi III sifatnya hanya mediator dalam pelaksanaan pembangunan.

“Ya perlu diketahui kan kita ini kalau DPRD khususnya Komisi III sifatnya kan hanya sebagai mediator, dalam artian memediasi terkait para pemangku kebijakan diwilayah Jembalas yang harus bertanggung jawab mengenai pembangunan jembalas tersebut makannya kita lakukan cara mediasi” Ujar Iwan Ridwan Ketua Komisi III DPRD KBB (13/1)

Dalam kesempatan itu Iwan memaparkan, Jembatan apung tersebut akan dibangun dan diperhatikan kembali soal keselamatannya.

“Kemarin kita sudah duduk bersama bareng Dinas PUTR, PT Indonesia Power,Camat Batujajar,Camat Cihampelas, ya keputusannya sepakat bahwa terkait jembatan Batujajar Cihampelas ini akan tetap di bangun untuk solusi dari kemacetan di masyarakat” Tandasnya.

Lebih lanjut Iwan mengharapkan keputusan bersama dari hasil mediasi yang dilakukan oleh Komisi III DPRD KBB, dapat menjadi solusi dan kebermanfaatan bagi masyarakat.

“Mudah mudahan keputusan yang kami ambil dari hasil mediasi yang dilakukan oleh Komisi III DPRD ya sesuai tupoksinya DPRD harus dapat memfasilitasi seluruh unsur yang berkaitan, dengan adanya keputusan tersebut semoga saja mampu menghasilkan keputusan yang solutif demi kebaikan bersama” Pungkasnya.
(Mg/1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan