oleh

Persib Bandung vs Bali United, Teja Paku Alam: Kami Berada di Jalur Kemenangan

JELANG pertandingan yang mempertemukan Persib Bandung lawan Bali United, tren kemenangan Si Maung Bandung tengah diuji.

Pertandingan antara Persib Bandung dan Bali United ini sendiri bakal berlangsung pada Kamis (13/1) besok dalam lanjutan pekan ke-19 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Dilansir dari Antara, pada Rabu (12/1), penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam mengungkapkan keinginannya untuk mampu merebut kemenangan dari sang lawan.

“Kami tetap akan fokus. Kami sedang berada di jalur kemenangan. Semoga di pertandingan nanti, kami bisa kembali meraih hasil terbaik,” katanya.

Dirinya menegaskan bahwa skuad Persib Bandung sudah berusaha untuk terus fokus menghadapi pertandingan melawan Bali United supaya mampu raih hasil yang memuaskan.

Adapun sang kiper menyoroti dan waspada terhadap para pemain skuad Bali United. Di antara yang menjadi sorotan: Ilija Spasojevic. Sang pemain tersebut diwaspadai sebab berbahaya dan haus gol. Terbukti dengan statusnya saat ini menjadi top skor sementara Liga 1 Indonesia.

Selalu waspada. Tidak hanya dia sebagai topskor, tapi juga kepada semua pemain harus kami waspadai dan antisipasi,” katanya.

Adapun kali ini, sang kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam merupakan andalan skuad di posisi penjaga gawang.

Catatannya mentereng, dia sudah menyuguhkan 11 penampilan dengan keberhasilan amankan 6 nirbobol alias cleanseat pada musim ini.

Atas performa tersebut, Teja menjadi harapan Maung Bandung untuk bisa mengamankan kemenangan saat melawan Bali United. peringkat tiga, namun masih unggul dalam selisih gol. (ant/zar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga