oleh

Garland Social House, Kafe Bergaya Rustic Bernuasa Romantis

BANDUNG– Memiliki bangunan berasitektur eropa, Cafe bergaya Rustic hadir di Kota Bandung. Bangunan heritage itu biasa disebut Garland Social House.

Jika diamati, bangunan ini sepintas tidak seperti tempat nongkrong pada umumnya. Bagian dinding bangunan ada yang dibiarkan retak.

Namun, kondisi ini justru menambah kesan bahwa bangunan itu memiliki identitas sebagai gedung heritage yang memiliki keuniukan tersendiri.

Lain halnya ketika anda memasuki area dalam kafe. Nuansa romantic tampil dengan penataan interior kuno dengan paduan retro klasik.

Owner Garland Social House Ian Mintaraga mengatakan, konsep rustic sengaja diterapkan dalam penataan kafe yang baru dirintisnya itu.

Konsep utama kafe ini  sebetulnya ingin mengesankan ada karakter fiktif yang diberi nama Garland. Harapannya, ketika nongkrong di Garland Social House seperti terasa di rumah sendiri.

Garland Social House memiliki luas tempat 2.000 meter, berkapasitas 300 orang. Untuk menambah daya tarik, ada beberapa spot yang bisa dimanfaatkan berswafoto.

Kafe ini terletak di Jalan Riau No.187 Bandung. Untuk sekarang ada area outdoor, indoor, dan di lantai 2 atau lounge.

Untuk menu menghadirkan sajian terbaik di antaranya Roasted Chicken, Iga Bakar Conro, dan Philly and Cheese.

“Menu yang dihadirkan kebanyakan fushion antara cita rasa khas Italia dan Indonesia,” ujarnya.

Roasted Chicken dengan mengusung konsep fushion saus opor dan nasi uduk. Ayam berukuran 800 gram dan menggunakan ayam muda usia 4 bulan.

“Ayamnya di panggang dan untuk kaldunya menggunakan rempah oregano, thyme, dan aneka rempah lainnya,” ujarnya. (aii/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga