Tiga Pelaku Penabrak Kecelakaan di Nagreg Jalani Rekonstruksi

KABUPATEN BANDUNG  – Tiga pelaku penabrak kecelakaan Nagreg hari ini pagi pukul 9.00 WIB melaksanakan rekontruksi kejadian perkara di Jalan Raya Nagreg.

Rekontruksi iga pelaku penabrak kecelakaan Nagreg dilakukan oleh Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad) dengan pengawalan ketat oleh sejumlah personil TNI AD dan Polisi

Dalam proses rekontruksi, petugas menggunakan barang yang mirip sebagai pengganti ketika digunakan oleh tersangka dan korban.

Kendaraan jenis isuzu panther dengan nomer polisi B-300-Q. dan kendaraan roda dua jenis suzuki FU yang digunakan Handi dan Salsabila Nomer polisi D 2000 RS dihadirkan dalam rekontruksi itu.

Untuk mengganti kedua korban, dua boneka digunakan sebagai replika  untuk menggant dua korban Salsabila dan Handi.

Sementara itu berdasarkan pantauan Jabarekspres.com puluhan warga berkerumun di pinggir jalan untuk melihat proses rekontruksi dengan pembatas police line dan penjagaan ketat aparat.

Sementara untuk iga pelaku penabrak kecelakaan Nagreg, Kolonel Infanteri Priyanto, Kopda DA dan Kopda A dihadirkan di lokasi dengan mengenakan baju tahanan berwarna kuning dengan kondisi tangan diborgol.

Sebelumnya, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa  mengatakan proses rekontruksi terhadap ketiga oknum TNI akan segera dilakukan di dua lokasi kejadian perkara.

Rekontrusksi akan digelar pada Senin (3/1) hari ini dengan menghadirkan tiga pelaku di tempat kejadian perkara.

Untuk rekontrusksi pertama akan dilakukan di Jalan Raya Nagreg  tempat kejadian kecelakaan. Sementara untuk tempat kedua di Jembatan Sungai Serayu.

Panglima TNI meminta proses hukum terhadap ketiga pelaku ini harus segera diselesaikan secara tuntas dengan diberikan hukum sesuai undang-undang. (red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan