Rangkuman Skandal Selebritas Korea Selatan Sepanjang 2021

Seorang warganet Korea Selatan dan Tiongkok menyatakan dirinya pernah menjadi pacar Lucas. Menurut dia, Lucas pernah melakukan gashlighting atau kekerasan emosional.

Menanggapi kasus ini, Lucas meminta maaf melalui laman Instagramnya. Dia mengatakan menyesali perbuataan tidak bertanggung jawabnya dan berencana menyampaikan permintaan secara pribadi jika mendapatkan kesempatan.

Karena masalah ini, proyek “Jalapeno” bersama Hendery WayV tak jadi dirilis pada Agustus lalu. Lucas pun tak berpartisipasi dalam comeback NCT tahun ini yakni album ketiga berjudul “Universe” dan acara WayV.

Perbuatan yang kemudian berujung keharusan meminta maaf juga terjadi pada pemimpin grup idola K-pop SF9, Youngbin. Masalah bermula saat dia menyatakan dirinya ragu divansin COVID-19. Menurut dia, vaksinasi menyakitkan dan tak akan melakukannya.

Pernyataan itu mendapat banyak kecaman dari warganet. Youngbin lalu meminta maaf atas pernyataannya itu, Dia mengaku menyesal dan lebih berhati-hati dalam membuat pernyataan. Youngbin juga mengatakan akan divaksinasi sesegera mungkin.

Masalah juga menimpa penyanyi sekaligus aktor Park Yoo-chun. Pria yang pernah tersangkut tuduhan menggunakan narkotika itu dikabarkan pernah berselisih dengan agensi barinya. Pihak agensi menuduhnya melakukan pelanggaran kontrak eksklusif dengan mereka.

Yoo-chun selama beberapa tahun terakhir tersandung serangkaian masalah. Dua tahun lalu dia dihukum karena membeli dan menggunakan metamfetamin. Sebelum putusan hukuman diberikan, dia mengatakan akan pensiun dari industri hiburan jika dinyatakan bersalah.

Pada Agustus 2021, dia tersangkut masalah dengan agensi, namanya juga tersangkut dalam kasus ganja yang menimpa saudara lelakinya. Tetapi, pada awal November lalu, dia merilis mini album produksi sendiri berjudul “Da Capo” tanpa video musik. (ant/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan