Rekomendasi Produk Khas Singapura yang Cocok Dijadikan Oleh-oleh

Tidak hanya parfum, di toko ini juga ada lilin aromaterapi dan pengharum ruangan untuk di rumah, tak tertinggal anda bahkan bisa merancang parfum dengan wewangian favorit dan tanpa alkohol di Sifr Aromatics.

Salah satu parfum yang terkenal dari Sifr Aromatics adalah “Sultan Parfume” yang dilengkapi sensasi wangi serasa penggunanya menjadi raja dan ratu.

Parfum itu berbahann dasar kayu cedar (cedarwood) dan bergamot (citrus) yang mewah dan hangat.

Keripik halal

Camilan juga bisa menjadi ide oleh-oleh yang perlu anda masukan saat berwisata di Singapura.

Salah satunya seperti camilan dari Golden Duck yang merupakan merek keripik lokal dengan rasa camilan yang beragam menjadi inovasi unik karena terinspirasi dari jajanan (street food) Asia.

Anda bisa menemukan keripik kentang dan kerupuk kulit ikan rasa telur asin, rumput laut tempura, hingga rasa kepiting pedas ala Singapura.

Tak hanya keripik kentang dan kerupuk kulit, tersedia juga kerupuk ikan, keripik kembang tahu, dan keripik jamur dengan rasa Sichuan Mala Hot Pot.

Mala hot-pot terkenal berasal dari China dan kaya akan rasa rempah seperti cabai sichuan, daun ketumbar, jinten, adas, dan seledri yang aromatik.

Salah satu kabar gembiranya adalah camilan dari Golden Duck ini sudah menerima sertifikat halal.

Merek ini juga terkenal dengan kemasan yang ramah lingkungan dan ringkas dibawa sehingga bisa menjadi pilihan makanan unik dari Singapura.

Perhiasan

Belanja perhiasan juga menjadi hal yang biasa dilakukan kala berlibur ke luar negeri, terutama bagi perempuan.

Carrie K. dapat menjadi gerai perhiasan yang anda kunjungi untuk mendapatkan perhiasan klasik seperti giok dan mutiara namun dengan desain masa kini.

Carrie K. pun dikenal telah banyak mendapat penghargaan dan dijual di tujuh negara, seperti Singapura, Amerika Serikat, Hong Kong, Jepang, Australia, Italia, dan Shanghai.

Merek perhiasan ini juga pernah berkolaborasi dengan Singapore Airlines dan Disney.

Dengan perhasian yang memanjakan mata, seperti kalung mutiara klasik model diperbarui, tak heran Carrie.K banyak menyabet prestasi.

Tinggalkan Balasan