UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021: Targetkan Business Matching Senilai US$65 Juta

Sebagai informasi, UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021 diselenggarakan sejak 1 Desember 2021 hingga 16 Desember 2021 dengan mengusung tema “Dari Indonesia untuk Dunia”. Peserta yang berpartisipasi mencapai 500 UMKM yang telah terpilih melalui serangkaian proses kurasi. Pameran ini pun menjadi bazar virtual terbesar yang selama ini diselenggarakan oleh BRI.

Pameran virtual ini menghadirkan sensasi pameran nyata di dunia maya sekaligus memberikan pengalaman 3D kepada pengunjung. Selain itu, UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021 juga menampilkan konsep thematical outdoor yang menghadirkan lima destinasi wisata di Indonesia, yaitu Raja Ampat, Borobudur, Toba, Ubud (Bali), dan Tanjung Kelayang (Belitung).

Sebagai pelengkap acara, akan ditampilkan Music Performance, Coaching Clinic, Inspiration Talk, Do It Yourself (Yuk Berkarya), Podcast, dan Business Matching yang berisi pelatihan dan workshop untuk pelaku UMKM. Untuk menyaksikan seluruh rangkaian kegiatan UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021, masyarakat dapat mengakses website www.brilianpreneur.com.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan