Judika Luncurkan Album Baru Bertajuk Teruslah Berharap

JAKARTAPenyanyi Judika akhirnya meluncurkan album terbarunya yang berjudul Teruslah Berharap. Album yang dikerjakan selama masa pandemi covid-19 ini, merupakan album ke tuju bagi Judika.

“Teruslah Berharap terinspirasi di masa pandemi. Saya enggak bisa nyanyi, kru enggak kerja,” kata Judika di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/12).

Album yang dirilis melalui labelnya sendiri bernama DAD Entertainment ini berisi banyak kisah inspiratif yang dilaluinya selama pandemi berlangsung.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, bicara banyak hal dalam pembuatan albumnya , khususnya tentang harapan. Agar setiap orang yang mendengarkan musiknya memiliki harapan, meski sedang mengalami masa-masa sulit karena pandemi belum berakhir.

Judika menulis lagu-lagu dalam album ini karena terinspirasi dari tenaga medis, pekerja yang terkena dampak pandemi covid-19, yang kehilangan pekerjaannya, kehilangan orang-orang yang disayangi, soal harapan, dan sebagainya.

“Ini merupakan album dengan lagu terbanyak yang aku ciptakan, enam sampai tujuh lagu,” jelas pria asal Medan itu.

Judika memasukkan 10 lagu dalam album terbarunya tersebut, tujuh lagu merupakan hasil ciptaannya sendiri. Hal ini berbeda dengan album-albumnya yang terdahulu yang tidak banyak memasukkan hasil karyanya.

Lagu yang diciptakan judika antara lain, Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-baik Saja, Tersenyumlah Sobat, Hilang Tapi Ada, Cinta Ini Milik Kita, Teman Hidup, Putus Atau Terus, Tak Mungkin Bersama, dan sebagainya.

Album Teruslah Berharap dari Judika sudah bisa didapatkan melalui gerai KFC di seluruh Indonesia. “Lewat album ini, aku ingin mengajak pendengar untuk teruslah berharap,” imbuh Judika. Yang juga berharap albumnya bisa diterima dan disukai oleh penikmat musik tanah air. Juga bisa memberikan semangat dan harapan untuk terus bertahan dimasa pandemi. (ded/jpnn)

Tinggalkan Balasan