Member BTS Akhirnya Punya Akun Instagram, Yuk Lihat Unggahan Pertama Mereka

JAKARTABTS kembali membuat kejutan untuk ARMY setelah semua membernya membuat akun Instagram pribadinya masing-masing. Diketahui, memang semua member BTS tidak pernah mempunyai akun media sosial pribadi sejak mereka debut 8 tahun yang lalu.

Pada 6 Desember 2021, BTS mempublikasikan akun Instagram pribadi mereka, dimana semuanya dengan cepat mendapatkan centang biru. Tak hanya itu, dalam hitungan jam, akun pribadi mereka telah mendapatkan jutaan pengikut.

Selain mempunyai nama akun yang unik, postingan perdana mereka juga langsung menjadi sorotan. Berikut adalah nama-nama akun ketujuh member BTS beserta postingan pertama yang mereka unggah.

1. RM

RM BTS di Instagram [Instagram/@rkive]
RM BTS di Instagram [Instagram/@rkive]
RM sang leader memilih nama @rkive sebagai username untuk akun Instagram pribadinya. RM juga menggunakan nama ini untuk studio pribadinya. Hingga saat ini, akun instagram pribadinya sudah memiliki lebih dari 15 juta pengikut.

Untuk postingan pertama, RM membagikan potret dari waktu santainya ketika dudu di pinggir pantai. Pemilik nama Kim Namjoon itu memang suka berbagi potret healing dengan pemandangan menyejukkan.

2. Jungkook

Jungkook BTS di Instagram [Instagram/@abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz]
Jungkook BTS di Instagram [Instagram/@abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz]
Username Instagram milik Jungkook mungkin paling unik diantara semua member BTS. Lihat saja, member termuda BTS itu menulis semua huruf alphabet sebagai nama usernamenya, yaitu @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz. Jungkook sengaja menghilangkan huruf ‘J’ dan ‘K’ di deretan huruf alphabet itu.

Jungkook memposting potret senja di pantai di Santa Monica sebagai postingan perdananya di Instagram. Hingga saat ini, akun instagram pribadi Jungkook sudah memiliki lebih dari 16 juta pengikut.

3. Jin

Jin BTS di Instagram [Instagram/@jin]
Jin BTS di Instagram [Instagram/@jin]
Member tertua BTS ini memakai nama panggungnya sendiri sebagai username Instagramnya. Username Jin sukses menyedot perhatian karena cukup langka. Banyak yang penasaran bagaimana ia bisa mendapatkan username tersebut.

Postingan perdana Jin di Instagram adalah potret dirinya yang diambil setelah konser offline PERMISSION TO DANCE ON STAGE hari kedua, di mana ia berdandan imut ala Younghee si boneka maut di serial hits Netflix, Squid Game. Hingga saat ini, akun instagram pribadi Jin sudah memiliki lebih dari 16 juta pengikut

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan