Marsha Aruan Berikan Trik Buat Konten dengan Samsung Galaxy A32

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) berkolaborasi dengan Marsha Aruan melalui campaign Awesome Experience Review untuk membagikan catatan penting membuat konten OOTD yang ciamik dengan memaksimalkan Samsung Galaxy A32.

Menurut Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, aktris muda dan berbakat seperti Marsha Aruan ini sangat  cocok untuk menjadi inspirasi dan contoh para kreator muda untuk  membuat konten OOTD dengan Samsung Galaxy A32 di media sosial yang beragam.

Marsha Aruan sering sekali membuat konten kreatif OOTD di Instagram dan Tiktok miliknya dengan menarik, fresh, dan sangat mendukung industri konten seputar fashion.

Ide ini sangat selaras dengan semangat Awesome Experience Review melalui Samsung Galaxy A32 yang di desain kekinian.

Longlast battery 5000mAh-nya, Awesome Camera 64MP, Layar Super AMOLED 90Hz berukuran 6.4 inci dan filter-filter pendukung yang bisa terus dimaksimalkan kreator muda.

Harapannya, pengguna dapat semakin aktif, adaptif, dan kreatif mengikuti tren membuat konten dengan affordable smartphone tetapi dengan hasil menawan”, Ucap Irfan Rinaldi.

Marsha Aruan akan membagikan 5 hal penting yang harus diperhatikan selama membuat konten OOTD yang berkualitas dengan Samsung Galaxy A32. Penasaran apa saja? Yuk simak ulasan berikut ini!

Komposisi Warna dan Pose Berfoto

Marsha Aruan sangat memperhatikan komposisi warna (tone) pada gambar dan pose yang akan diunggah di media sosial.

Untuk mendapatkan foto yang apik, perlu juga mempelajari komposisi warna dan melakukan variasi agar punya beberapa gaya untuk menjadi pilihan saat diunggah. Beberapa pose dari tersenyum, candid, sampai tanpa wajah juga tidak masalah.

Foto full body dan setengah badan juga dapat divariasikan agar pilihan foto terbaik makin banyak. Namun, hasil foto dengan berbagai gaya tersebut akan berkaitan dengan kualitas kamera dari smartphone yang digunakan.

Kamera utama menjadi hal yang sangat penting untuk mendapatkan jepretan maksimal, seperti kekuatan 64MP dan kemampuan Ultra Wide Camera 8MP yang akan menampilkan sudut pengambilan gambar luas hingga 123° untuk mendapatkan objek dengan jangkauan yang lebih luas.

Kamu juga bisa memanfaatkan selfie focus camera 20 MP dan smart beauty untuk menambah kesan lebih bening saat berfoto menyesuaikan pose kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan