oleh

Lelaki Kadang Tidak Menyadari 3 Jenis Perselingkuhan Ini

JAKARTAPerselingkuhan biasanya membuat hubungan dengan pasangan memnjadi berantakan. Namun Tahukah anda ada beberapa jenis selingkuh yang harus anda ketahui.

Wanita mana yang ingin pasangan hidupnya jatuh hati ke wanita lain alias berani melakukan perselingkuhan?Kita kini sering menemukan pria yang selingkuh dengan wanita lain.

Biasanya mereka melakukan perselingkuhan karena masalah rumah tangga atau karena ketagihan. Ya, ada beberapa jenis selingkuh yang bisa bikin pria ketagihan dan ingin mengulanginya lagi.

Hal ini tentu harus Anda antisipasi karena jika dibiarkan, akan menghancurkan rumah tangga kamu dan dia. Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Selingkuh Teknologi

Internet makin tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan masyarakat.

Hal itu membuat peluang selingkuh melalui teknologi berpotensi besar terjadi.

Selingkuh melalui teknologi atau cyber ada beberapa bentuk dan melibatkan pornografi internet, kencan online, menggoda lawan jenis lewat media sosial.

Selingkuh online terbilang sulit diungkap dari pada peselingkuhan lainnya.

2. Selingkuh emosional

Selingkuh emosi bisa melibatkan keintiman fisik, tetapi sebenarnya tidak selalu perlu terjadi.

Perselingkuhan jenis ini bisa terjadi dengan sebuah pertemanan biasa, lalu saling memercayai dengan kedekatan emosional yang biasa dilakukan dengan pasangan.

Dalam hal ini, perselingkuhan emosional lebih merusak sebuah hubungan, ketimbang selingkuh fisik. Sebab, bisa saja hati pelaku sudah tidak bersama pasangan.

3. Selingkuh fisik

Selingkuh fisik merupakan seseorang yang melakukan hubungan sangat intim dengan orang lain, tanpa sepengetahuan pasangan. Perselingkuhan fisik sangat sering terjadi pada umumnya, walaupun yang dirasakan berbeda-beda. Kalau lelaki memandang selingkuh fisik untuk memenuhi kebutuhan fisik. Kalau perempuan, memandangnya sebagai sisi emosional yang terlibat. (Jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga