oleh

Mengantuk, Mau Minum Obat Malah Telan Airpod

JAKARTA – Tidak sembarangan meletakkan gadget tentu memiliki alasan yang baik. Terlebih, jika gadget tersebut berukuran kecil, selain rentang hilang, terselip atau rusak karena terinjak, kisah wanita ini mungkin bisa jadi pelajaran. Namun, pernahkah kamu berpikir bahwa seseorang bisa telan airpod?

Sebuah video TikTok dari akun @iamcarliiib mengakui bahwa dirinya tidak sengaja menelan sebuah earphone miliknya yaitu Apple AirPod. Alih-alih menelan obat, dirinya justru tak sengaja menelan perangkat wearable Apple itu dan masuk ke dalam perutnya.

Di video yang diunggahnya, dirinya mengingatkan agar kejadian ini tak menimpa orang lain. Akun yang diketahui bernama Carli B mengaku menelan Apple AirPods bukan karena disengaja atau sebuah tren (challenge).

Dia mengaku menelannya saat dalam kondisi masih mengantuk. Karena sedang sakit dan harus minum obat, dia mengira Airpod yang ia telan tersebut adalah obat dan menenggaknya.

Carli menceritakan bahwa dia mengira Apple AirPods yang dia telan adalah obat pereda nyeri jenis ibuprofen yang selalu disimpan di sebuah kotak obat kecil. Namun dia baru menyadari saat sudah meminum air untuk membantu menelan benda tersebut.

“Saya sedang berjalan menuju tempat tidur dan sepertinya saat melempar sesuatu dan setelah itu mengambil botol minum. Kemudian saya baru menyadari bahwa yang saya telan bukan ibuprofen. Saya sudah mencoba memuntahkannya namun tidak berhasil,” ujarnya.

Panik, dia kemudian meminta pertolongan medis dengan melakukan pemindaian x-ray untuk melihat posisi Apple AirPods di dalam tubuhnya. Dokter memastikan bahwa gadget earphone ternama tersebut sudah di dalam perutnya.

Hal yang menggelitik dari kejadian ini adalah saat tertelan ternyata Apple AirPods masih terhubung dengan iPhone dan Carli sedang melakukan panggilan telepon dengan temannya. Perangkat tersebut sempat mengirimkan rekaman suara atau voice memo ke temannya dan terdengar seperti bunyi riak air di dalam perutnya.

Kabar baiknya, Carli menceritakan bahwa dirinya tidak memerlukan pertolongan khusus dan kini Apple AirPods tersebut sudah keluar dari pencernaannya. Dia sendiri tidak mengalami gangguan kesehatan serius. (jawapos-red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga