oleh

Tanggapi Hater, Lesti Kejora: Alhamdulillah Enggak Baper

JAKARTA – Tanggapi Hater atau pembencinya yang terus menyerangnya di media sosial, penyanyi dangdut Lesti Kejora, yang tengah berbadan dua ini , tampak santai dan tidak terpengaruh .

Istri Rizky Billar itu mengaku tidak ambil pusing dengan hujatan yang dilontarkan haters. “Alhamdulilah enggak (baper),” kata Lesti Kejora di Polda Metro Jaya, Rabu (1/12).

Pelantun Bismillah Cinta itu memilih tetap berpikir positif dan lebih memilih untuk fokus memikirkan tentang kehamilannya, dibanding memikirkan omongan miring orang yang tak menyukainya. Bahkan Lesti masih terlihat tetap aktif dalam banyak kegiatan, seperti pemotretan dan shooting meski dengan perut besar.

Menurut Lesti Kejora, dirinya sebagai manusia hanya ingin berbuat baik. “Kita sesama manusia harus sama-sama saling belajar, apalagi sesama perempuan harus saling menghargai,” ucapnya.

Lesti yang tengah menanti kelahiran anak pertamanya ini, mengaku ingin melahirkan secara normal. Karenanya dia tidak ingin berfikir berlebihan, apalagi sampai mengganggu pikirannya, karena baik atau tidaknya kondisi mentalnya akan berpengaruh pada kondisi kehamilannya. Karenanya wanita 22 tahun ini memilih tanggapi hater dengan banyak tersenyum.

Lesti mendampingi suaminya, Rizky Billar saat menjalani penanda tanganan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polda Metro Jaya. Berbeda dengan Lesti, Rizky Billar justru terlihat serius melaporkan sejumlah netizen terkait kasus pencemaran nama baik dan pengancaman yang menimpa dirinya dan istrinya. (ded/jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga