Hampir Tembus Rp 1 Miliar, Donasi Untuk Beli Rumah Gala Sky

JAKARTA – Penggalangan dana atau donasi dari masyarakat yang dihimpun untuk pembelian rumah bagi Gala Sky, anak Vanesa Angel, sudah mencapai hampir Rp 1 Miliar.

Angka tersebut terkumpul hanya beberapa hari setelah donasi untuk Gala secara resmi dibuka.

Hingga Senin (29/11) kemarin, total donasi untuk Gala sudah mencapai Rp 800 juta. Untuk memastikan total dananya, Marissya Icha sebagai salah satu inisiator penggalangan dana mengaku akan bertemu dengan pihak bank. Total donasi nanti akan diumumkannya melalui akun media sosialnya.

“Ini aku mau ke bank dulu mau print buku tabungannya lagi, karena kemarin nggak cukup,” ucap Marissya Icha saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat Selasa (29/11).

Perempuan berhijab itu mengaku akan mendatangi bank tidak sendirian. Ia mengajak ibunda mendiang Bibi. “Rekening yang dibuka kan rekening bersama,” tuturnya.

Marissya sama sekali tidak menduga dana yang terkumpul bisa sebanyak itu dalam waktu cepat. Padahal ia dan teman temannya tidak melakukan penggalangan dana dengan sistem door to door atau menghubungi relasi secara personal. Donasi dibuka hanya lewat pengumuman di media sosial.

Jika dana yang terkumpul sudah cukup, secepatnya Marissya dan teman-teman yang lain akan mencari rumah di daerah Jakarta Barat. Mereka mau mencari rumah dekat dengan lokasi rumah yang ditempati mendiang Bibi- Vanessa semasa hidup.

“Yang pasti tidak jauh-jauh dari situ ya. Kalau bisa rumah kontrakan yang sekarang saja dibeli,”tutur Marissya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan