Cluster Xandari Tawarkan Kemewahan Urban Living di Summarecon Bandung

BANDUNG – PT Summarecon Agung Tbk pada kuartal keempat tahun 2021 kembali meluncurkan produk terbarunya, Cluster Xandari The Luxury Residence.

Cluster ini merupakan kaveling residensial eksklusif yang dijual perdana dengan lokasi sangat strategis di depan Summarecon Mall Bandung yang baru saja melaksanakan topping off dan akan dibuka di tahun 2022.

Cluster Xandari mengusung tagline live your life’s achievement, sebuah hunian premium dalam jumlah unit terbatas yang mengekspresikan kemapanan dan kebanggaan hidup para pemiliknya.

Peluncuran Cluster Xandari di Balerea, Plaza Summarecon Bandung, pada 27 November 2021 berlangsung lancar secara hybrid dan mendapatkan sambutan positif dari konsumen properti.

Summarecon Bandung meraih nilai penjualan sebesar Rp 161 miliar dari sebanyak 43 unit kaveling hunian Cluster Xandari yang berhasil terjual pada launching ini.

Harga Cluster Xandari yang ditawarkan yakni mulai dari Rp 2,9 miliar untuk ukuran kaveling dengan panjang 21 meter dan lebar 14 meter.

Untuk kaveling ukuran panjang 28 meter dan lebar 14 meter ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3,9 miliar, sedangkan kaveling dengan panjang 36 meter dan lebar 30 meter ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 11,3 miliar.

Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan mengaku sangat bersyukur penjualan kaveling eksklusif Cluster Xandari, yang merupakan salah satu karya puncak Summarecon Bandung.

Menurutnya, Cluster Xandari akan memanjakan seluruh penghuninya dengan memadukan  kenyamanan khas urban living yang tinggal selangkah ke Summarecon Mall Bandung dengan keindahan alam Summarecon Bandung berupa taman dan danau yang bisa dinikmati dari dalam cluster.

Penghuni Cluster Xandari dapat merasakan kemeriahan kehidupan urban seperti menonton bioskop atau sekadar kongkow bersama teman di Summarecon Mall Bandung dengan hanya melangkahkan kaki dari Cluster Xandari.

Kemajuan dan modernnya urban lifestyle lain seperti ke Jakarta naik Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang hanya 45 menit, berkantor di area CBD ICT (Information and Communication Technology)-nya Summarecon Bandung.

Menikmati berbelanja kebutuhan sehari-hari tersedia di Setiabudhi Supermarket Summarecon Bandung, atau mengoptimalkan kesehatan di Rumah Sakit Santo Borromeus Summarecon Bandung.

‘’Semuanya sangat mudah diakses dari Cluster Xandari. Uniknya semua kemewahan urban ini bisa dinikmati secara harmonis dengan keindahan alam,’’ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan