Dua Pelajar SMP di Rancaekek Terperosok ke Dalam Selokan Saat Kendarai Motor, Satu Orang Meninggal

RANCAEKEKKecelakaan tunggal terjadi di Jalan Teratai Raya tepatnya di depan Gedung Serbaguna, Kelurahan Rancaekek Kencana, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung sekiranya pada pukul 9.30 WIB, Rabu (24/11).

Melalui informasi yang dihimpun Jabar Ekspres, dari keterangan seorang saksi di lokasi, Dadang, 45, warga RT05 RW02, Kelurahan Rancaekek Kencana menyampaikan, korban yang terlibat kecelakaan berjumlah dua orang.

“Anak SMP dua orang, saya lagi di dalem rumah terdengar suara benturan keras. Waktu keluar ternyata ada yang celaka,” kata Dadang di lokasi.

Dadang berujar, akibat peristiwa nahas tersebut, satu orang pelajar SMP diketahui meninggal di tempat, sementara seorang lainnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit AMC.

“Saya lihat darah udah berlumuran di kepala, kalau badannya justru gak ada luka-luka. Jadi emang membentur kepala karena masuk ke selokan dan itu batu sama beton pinggir selokannya,” pungkas Dadang.

Menurutnya selama Dadang tinggal sebagai warga RT05 RW02, Kelurahan Rancaekek Kencana, di lokasi kejadian kecelakaan tunggal tersebut bukan kali pertama terjadi.

“Selama saya tinggal di sini, sudah bertahun-tahun emang ada aja yang kecelakaan di sini masuk selokan. Cuman baru sekarang yang sampai meninggal di tempat,” imbuh Dadang.

Diketahui sepeda motor yang dikendarai korban berjenis matic dengan Nomor Polisi D 5857 VBT.

Diduga, kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi, sehingga tepat ketika berbelok di depan Gedung Serbaguna tak terkendali dan mengakibatkan motor terperosok ke dalam selokan. (mg5/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan