Velove Vexia Menikah, Instagramnya Banjir Ucapan

JAKARTA – Aktris Velove Vexia kembali membagikan foto moment pernikahannya di akun pribadi instagramnya, sontak sahabat sesama artis langsung membanjiri komentarnya dengan ucpan selamat.

Velove Vexia yang membagikan kabar bahagia tersebut tampak bahagia dengan senyum lebarnya. Unggahan itu memuat foto Velove Vexia dengan pria yang belakangan diketahui suaminya.

Velove Vexia dan sang suami telah resmi menikah pada Kamis (11/11) di Grand Hyatt, Jakarta Selatan. Wanita kelahiran 13 Maret 1990 terlihat mengenakan kebaya berwarna putih dilengkapi dengan sanggul rendah. Sang suami yang berada di sisi Velove itu terlihat memakai jas lengkap dengan peci.

Dalam foto itu, keduanya saling menempelkan kening dengan senyum bahagia. “At last (yang terakhir),” ujar Velove Vexia melalui akunnya di Instagram, Selasa (23/11).

Kabar bahagia tersebut disambut antusias oleh rekan sesama publik figur. Ucapan selamat dan turut berbahagia pun memenuhi kolom komentar unggahan Velove Vexia.

“Congrats Kak Velove,” tulis Chealse Islan di kolom komentar. “Congrats Vae,” kata Andrea Dian. “Omg Velove, selamat. Menangis terharu aku,” tutur Bubah Alfian. Aktris Pevita Pearce juga mengucapkan selamat atas kebahagiaan Velove Vexia dengan suami. “Congrats V,” ucap Pevita Pearce.

Begitu pun dengan Wulan Guritno yang turut berbahagia atas pernikahan Velove Vexia. “Selamat dear (sayang),” tulis Wulan Guritno di kolom komentar Velove Vexia.(mcr7/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan