Nonton Siaran Langsung MAMA 2021 Bisa via JOOX, Begini Caranya

JOOX hadirkan acara penghargaan musik termegah dan paling dinanti di Asia selama 6 tahun berturut-turut khusus untuk para pencinta musik K-Pop, Melon Music Awards (MMA) dan Mnet ASIAN MUSIC AWARDS (MAMA) 2021. Pengguna bisa nonton siaran langsung MMA dan MAMA 2021 via aplikasi JOOX.

JAKARTA– Ketertarikan masyarakat terhadap budaya pop Korea semakin besar. Tahun 2021 ini pun menunjukkan kenaikan jumlah penggemar musik K-Pop yang semakin signifikan dengan hadirnya karya musik dari BTS, BLACKPINK, dan artis lainnya yang terus menarik perhatian anak muda di seluruh dunia.

JOOX, sebagai platform musik dan hiburan paling berdedikasi di Asia, siap menghibur para pengguna VIP di akhir tahun 2021 ini dengan penampilan para idola K-Pop terbaik dalam siaran langsung acara Melon Music Awards (MMA) dan Mnet ASIAN MUSIC AWARDS (MAMA) 2021, serta tayangan ulangnya (Video-on-demand), hanya di JOOX.

Siapa idola K-Pop unggulan kalian yang akan berhasil menjadi artis terbaik dan mencatat sejarah di tahun 2021? JOOX menghadirkan penghargaan musik spektakuler dan bergengsi MMA 2021 pada hari Sabtu, 4 Desember 2021, mulai pukul 16:00 WIB.

Acara ini akan menampilkan para idol K-Pop, seperti 10cm, Baekhyun EXO, Brave Girls, BTS, IU, Oh My Girl, Rosé BLACKPINK, SHINee, dan TWICE. Mereka akan bersaing untuk memperebutkan predikat artis terbaik versi MMA 2021.

Acara ini akan berlangsung selama tiga jam. Acara akan dipenuhi dengan penampilan bintang K-Pop yang  menyanyi dan menari untuk menghibur malam Minggu kalian.

Pengguna VIP berbayar JOOX di Indonesia dapat menyaksikan siaran langsung seluruh rangkaian acara ini dari mana saja. Pengguna gratis JOOX juga dapat menyaksikan preview acara ini selama 60 menit.

Namun jangan khawatir, semua pengguna juga bisa menonton tayangan ulangnya, hanya di JOOX.

 

MAMA 2021

Para bintang K-Pop akan membuktikan keunikan musik mereka yang telah menjadi fenomena global, pada siaran langsung acara MAMA yang telah tayang di JOOX selama enam tahun berturut-turut. Jangan lewatkan acara penghargaan musik Asia terbesar MAMA 2021 pada hari Sabtu, 11 Desember 2021.

Mulai dari kehadiran para bintang idola di Red Carpet hingga acara penghargaan dengan daftar nominasi, antara lain BTS, IU, Lisa dan Rosé BLACKPINK, KAI EXO, BAEKHYUN, D.O., Kang Daniel, AESPA, ITZY, ENHYPEN, TXT, DAY6, NCT 127, SEVENTEEN, TWICE, dan masih banyak lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan