Elf Tabrak Tiga Motor di Tanjungsari, 2 Orang Meninggal Dunia

TANJUNGSARI – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Tanjungsari tepatnya di depan SMK Yadika, Desa Gudang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang.

Melalui informasi yang dihimpun Jabar Ekspres, kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tanjungsari itu terjadi sekitar pukul 7.50 WIB, Minggu (21/11).

Menurut keterangan salah seorang saksi di lokasi, Manager Pengelola Tanjungsari Sport Center, Sofyan Usman mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas bermula dari kendaraan elf yang tak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

“Itu elf kayaknya gak tau gimana, lagi nyalip mungkin oleng, kemudian menabrak tiga motor,” kata Usman kepada Jabar Ekspres.

Diketahui, kendaraan elf tersebut bernomor Polisi E 7709 VB dengan trayek Bandung-Cirebon.

“Arahnya dari Bandung, lagi maju mau ke Cirebon. Pas depan gerbang (SMK Yadika) nabrak tiga motor kemudian membentur tembok gerbang,” ujarnya.

Usman menuturkan, akibat peristiwa tersebut, dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Dua orang tewas, satu orang kritis. Tadi masih ada yang bernafas, cuman gak tertolong jadi yang meninggal di tempat ada dua orang. Semuanya dibawa ke Puskesmas Tanjungsari,” imbuhnya.

Elf yang membentur gerbang depan SMK Yadika itu, menyisakan satu unit sepeda motor yang terlindas dan berada tepat di bawah kendaraan umum Bandung-Cirebon tersebut. (mg5)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan