Tim Putri SMA BPK Penabur Cirebon Melesat ke Final Lagi

Nilai tambahan patut diberikan pada dua pemain Aloysius. Carmel Gabriel dan Richelle Karen bermain gahar. Terutama Richelle, center kelas XII itu kembali mencetak double-double ketiganya secara beruntun di musim ini. Di laga ini ia membukukan 28 poin dan 17 rebound.

Sementara, Carmel sukses melesatkan 21 poin dengan 6 rebound, juga 6 assist. Sayangnya, duo Aloysius ini belum bisa menolong mereka dari kekalahan, dan merelakan harapan mereka ke final musim ini.

Sebaliknya, kemenangan Penabur ini cukup menyisakan rapor merah untuk lini pertahanan mereka. “Defense kita masih banyak kecolongan, masih ada waktu beberapa hari menuju final, kami harus lebih menutup sisi pertahanan,” ucap Fanny Agus Cahyono, kepala pelatih BPK Penabur Cirebon.

Sementara di laga lain, SMA Trimulia sukses meredam kejutan dari SMAN 1 Cikampek. Mereka berhasil memenangi laga dengan skor 67-35. Hasil tersebut membuat Trimulia melaju ke final dan bakal menghadapi SMA BPK Penabur Cirebon di final yang akan digelar pada Kamis (18/11) lusa di GOR Laga Tangkas SPOrT Jabar Arcamanik. (hth)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan